Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, Spesifikasi Ram 6 Gb

MbakTekno.blogspot.com | Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro. Ponsel ini masih menjadi rumor namun perkembangan beritanya semakin hangat. Beberapa waktu kemudian kita sudah bahas versi tertinggi dari Galaxy C Series yakni Samsung Galaxy C9 Pro. Nah, versi Galaxy C5 Pro bisa dikatakan seri pertengahan. Meski demikian ponsel ini masih termasuk dalam jajaran ponsel berkelas dengan spesifikasi premium. Yang menarik perhatian kami ialah RAM ekstra besar 6 GB disematkan diponsel ini, ini sama persis ibarat Galaxy C9 Pro yang memakai kapasitas RAM yang sama. Lantas bagaimana sih asumsi spesifikasi ponsel ini sebenarnya? Kami mempunyai rangkumannya untuk teman sekalian yang diambil dari aneka macam sumber terpercaya.

Desain Masih Mewah dengan Mengusung Layar 5.5 inci

Kita awali dari sisi tampilan, bagaimanapun juga jikalau lagi nyari smartphone dan melihat ponsel dengan desain glamor selalu tertarik ingin mendekat. Yupz, begitupun ponsel ini masih mempunyai desain yang cukup glamor dan ibarat mirip Galaxy C9 Pro, hanya saja dari segi ukuran memang diperkecil diadaptasi dengan lebar layar yang hanya 5.5 inci. Kita tahu bahwa Samsung Galaxy C9 Pro memakai layar lebar 6 inci dengan kualitas sangat baik.
 Ponsel ini masih menjadi rumor namun perkembangan beritanya semakin hangat Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB
Sementara layar Samsung Galaxy C5 Pro mengusung dimensi 5.5 inci dengan kualitas tak kalah baiknya dengan versi C9 Pro. Material Super AMOLED masih menjadi andalan untuk mempertahankan tingkat ketajaman pada layar. Disamping itu resolusi layar diketahui mencapai tingkat Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi. Layar Super AMOLED tersebut juga sudah dilindungi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 sehingga pengguna lebih leluasa ketika hendak menyimpan ponsel tanpa khawatir akan tergores.

Mesin octa-core dengan RAM 6 GB

Diperkirakan kinerja ponsel akan sangat bertenaga sheingga segala acara komunikasid an multimedia bisa dijalankan dengan sangat lancar. Hal ini sebab Samsung Galaxy C5 Pro diperkuat permesinan kelas menengah yang sangat tangguh. Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dipasang sebagai motor dari prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Seperti dikatakan diatas, ponsel ini diperkuat oleh RAM berkapasitas besar yakni 6 GB, maka sudah niscaya kemampuan ponsel berada diatas rata-rata yang tak kalah dengan kemampuan ponsel kelas premium.

Kelengkapan hardware lainnya ialah kartu pengolah grafis mumpuni dari Adreno 506 dengan kemampuan mengolah gambar sehingga menampilkan grafis halus yang realistis. Juga proteksi sistem operasi android Marshmallow yang dianggap sangat baik dalam meningkatkan responsitifitas ponsel.

Memori Penyimpanan Besar

Soal penyimpanan memang rata-rata ponsel berkapasitas RAM besar selalu dibarengi dengan kapasitas memori internal yang besar pula. Dan benar saja, Samsung Galaxy C5 Pro dikabarkan akan diperkuat dua pilihan memori internal yakni 64 GB atau 128 GB dan itupun masih bisa diperbesar sampai 256 GB memakai microSD. Namun sayangnya untuk menambah memori eksternal dengan microSD harus mengorbankan nomor ponsel kedua sebab dipasang di slot yang sama.

Kamera Canggih 8 MP dan 16 MP

Meski ukuran sensor kamera tidak sebesar kamera Galaxy C9 Pro namun kualitas kamera Samsung Galaxy C5 Pro masih bisa bersaing. Pengurangan hanya terdapat pada kamera depan saja yang di vers C9 Pro memakai 16 MP sementara versi ini hanya diperkuat kamera 8 MP. Meski demikian fitur aperture f/1.7 bisa memaksimalkan kualitas gambar yang dihasilkan sehingga terlihat semakin jernih dan jelas.

Sementara dari kamera belakangnya sudah sangat baik dengan ukuran sensor 16 MP. Dilengkapi dengan fitur autofocus, aperture f/1.7, face detection dan lain sebagainya dengan kemampuan mengolah foto menjadi tampil memuaskan.

Fitur Komunikasi dan Konektivitas yang Lengkap

Samsung Galaxy C5 Pro menyediakan dual slot untuk sim card GSM meski khusus slot sim card 2 harus bergantian dengan microSD atau kartu memori eksternal. Dukungan jaringan 3G dan 4G semakin memanjakan para pencinta dunia maya. Kelengkapan lainnya ialah wifi, bluetooth, microUSB Type C sampai NFC. Sementara proteksi ponsel secara maksimal didukung oleh fitur Fingerprint sensor.

Kapasitas Baterai besar dengan Fast Battery Charging

Kami belum mengetahui berapa tepatnya kapasitas baterai yang dipakai ponsel ini, namun mengingat ponsel ini dilengkapi fitur fast battery charging maka kemungkinan besar kapasitas daya baterai cukup besar. Kaeran pada umumnya ponsel dengan daya baterai besar membutuhkan waktu yang usang ketika pengisian daya, dengan fitur Fast Battery Charging acara mengisi daya akan lebih singkat.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy C5 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Diperkenalkan Rumor
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 424ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 6 GB RAM
Memori Internal 64/128 GB
microSD sampai 256 GB (Use slot Sim card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB Type-C reversible connector
NFC
Kamera Depan: 8 MP, f/1.7
Belakang: 16 MP, f/1.7, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS, BDS
FM Radio with RDS
Active noise cancellation with dedicated mic
Fast battery charging
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable mAh
 Ponsel ini masih menjadi rumor namun perkembangan beritanya semakin hangat Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB
Desain masih terlihat mewah
  • Dual SIM dan suport 3G dan 4G LTE
  • OS Android Marshmallow
  • Layar 5.5 inci Super AMOLED yang jernih
  • Dilapisi Corning Gorilla Glass 4
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan RAM 6 GB
  • Chipset handal Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Kualitas grafis cukup berkelas
  • Memori internal 64 GB atau 128 GB
  • Tambahan microSD sampai 256 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap, fingerprint sensor
  • Kapasitas baterai besar dengan fast battery charging
Kekurangan Samsung Galaxy C5 Pro
  • Pemasangan microSD memakai slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro
Baca: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel ini tampil menawan dengan desain premium bermaterial metal. Layarnya 5.5 inci Super AMOLED dibekali spesifikasi tinggi sehingga kualitas layar termasuk sangat jernih. Kemampuan ponsel juga tak bisa dianggap remeh, pasalnya ponsel ini ditenagai prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan motor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Juga tak kalah menggiurkannya ialah kapasitas RAM ekstra besar 6 GB. Memori internalnya terbagi dua pilihan yakni 64 GB atau 128 GB. Tak kalah menarinya ialah kamera selfie 8 MP dengan fitur f/1.7 dan kamera utama 16 MP dengan fitur lebih lengap. Mengenai Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro terbaru masih belum diketahui mengingat ponsel ini gres sebatas rumor. Mungkin tamat tahun 2016 ini ponsel ini akan mulai dipasarkan secara global. Kita tunggu saja!

0 Response to "Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, Spesifikasi Ram 6 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel