Harga Terbaru Advan I5c, Spesifikasi Lengkap Dibawah Sejutaan

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Advan i5C terbaru. Satu lagi ponsel Advan yang luput dari perhatian, yaitu Advan i5C yang makin kesini makin gencar iklannya di media televisi dan cetak. Tentu saja hal ini membuat banyak orang ingin tau dengan ponsel murah Advan satu ini. Ya, ponsel ini memang dibandrol murah alasannya masih dibawah sejutaan. Namun jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan tentu saja ponsel ini masih bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan multimedia sehari-hari. Sobat niscaya penasaran? Jangan khawatir kami akan ulas ponsel ini hingga tuntas.

Ponsel dual SIM 4G LTE

Advan i5C 4G LTE, inilah yang didengung-dengungkan dalam banyak iklan di televisi. Ponsel ini yaitu ponsel murah Advan yang dikhususkan bagi penggemar yang aktif didunia maya. Dengan mendukung jaringan tak hanya 3 GB saja melainkan 4G maka acara online ibarat browsing, chatting, upload maupun download akan dilakukan lebih cepat. Kecepatan maksimal ponsel ini ketika upload maupun download mencapai LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Meski beberapa tempat jaringan 4G masih belum terjangkau, damai saja asalkan berada dijaringan 3G HSPA tentu kecepatan susukan internet data masih cukup nyaman.
 Satu lagi ponsel Advan yang luput dari perhatian Harga Terbaru Advan i5C, Spesifikasi Lengkap Dibawah Sejutaan
Ponsel dual SIM memang lebih diharapkan banyak orang mengingat acara komunikasi makin berkembang. Biasanya sim card 2 selain dipakai untuk komunikasi biasa juga dimanfaatkan sebagai nomor khusus paket data internet. Fitur konektivitas tandar ponsel Advan i5C standar ibarat Wifi, bluetooth dan microUSB sudah diberikan.

Layar 5 inci dengan resolusi HD

Meski harga Advan i5C hanya Rp.900 ribuan, namun melihat spesifikasi layar tentu tak bisa dianggap remeh. Layar 5 inci memang biasa dipakai pada ponsel-ponsel diatas 1 jutaan mengingat dimensinya sangat ideal untuk menunjang acara user. Kualitas layar termasuk baik dimana material materi yang dipakai yaitu jenis IPS-LCD yang dikenal cukup tajam. Begitupun kualitas kejernihan layar setara HD atau 720 x 1280 pixels yang lebih dari cukup untuk ponsel dibawah sejutaan. Sayangnya layar tersebut masih polos tidak terlindung lapisan anti gores.

Ponsel Lollipop dengan Mesin Quad-core dan RAM 1 GB

Kineraja Advan i5C masih bisa diandalkan meskipun dibekali dengan spesifikasi standar minimalis. Ya, ponsel Android Lollipop v5.1 ini diperkuat mesin Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan chipset berbasis komputasi 64 bit besutan MediaTek MT6735. Kemampuan mesin dalam mengolah data semakin responsif. Meski didukung oleh RAM minimalis yakni 1 GB, kinerjanya masih bisa diandalkan ketika dipakai untuk membuka dan menjalankan banyak sekali aplikasi. Asalkan pengguna tak menginstal aplikasi embel-embel lebih dari 3 aplikasi tentu ponsel ini masih cukup tangguh.

Kapasitas Memori Internal Minimalis 8 GB

Selain itu, alasan tak boleh menginstal aplikasi embel-embel lebih dari 3 aplikasi alasannya ponsel Advan i5C hanya dibekali dengan ruang penyimpanan internal 8 GB. Tentu saja ini kurang dari kata cukup, jikalau dipaksakan akan mengurangi kemampuan ponsel menjadi lebih berat. Penambahan kapasitas memang masih bisa dilakukan hanya saja maksimal hanya hingga 32 GB saja dengan memakai kartu memori eksternal (microSD).

Kamera depan dan belakang 5 MP

Meski ponsel ini bukan dikhususkan sebagai ponsel kamera, namun ukuran sensor 5 MP baik kamera depan maupun kamera belakang kami fikir sudah lumayan, gambar masih terlihat baik dan layak dishare di banyak sekali jejaring sosial. Fitur kamera belakang lebih lengkap dengan adanya autofocus dan LED flash sehingga pengguna lebih bisa berkreasi untuk menghasilkan foto yang maksimal.

Kapasitas Baterai Standar 2200 mAh

Meski Advan i5A tidakd ibekali dengan spesifikasi yang cukup berat sehingga kapasitas dayapun hanya diberikan 2200 mAh saja. Jika ponsel ini dipakai untuk acara biasa saja ibarat telpon dan SMS tentu daya tahannya masih cukup usang hingga seharian penuh, sayangnya jikalau dipakai untuk acara online dipastikan daya akan lebih cepat terkuras.

Spesifikasi Lengkap Advan i5C

Spesifikasi Advan i5C

Diperkenalkan Agustus 2016
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM (Nan0-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.0", HD 720 x 1280 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
UI IDOS
Multitouch
Capacitive
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor MediaTek MT6735, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-400 MP
RAM 1 GB RAM
Memori Internal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 5 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video editor
Baterai Li-Ion 2200 mAh
 Satu lagi ponsel Advan yang luput dari perhatian Harga Terbaru Advan i5C, Spesifikasi Lengkap Dibawah Sejutaan
Kelebihan Advan i5C
  • Harga HP Advan i5C yang murah dibawah sejutaan
  • Ponsel 5 inci IPS-LCD yang cukup jerih
  • Dual SIM dan santunan jaringan 3G dan 4G
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Mesin Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 berbasis 64 bit dengan RAM 1 GB
  • Kamera depan dan belakang cukup meski hanya 5 MP
Kekurangan Advan i5C
  • Layar tanpa lapisan pelindung
  • Kapasitas memori internal 8 GB
  • Kapasitas baterai minimalsi 2200 mAh
Harga HP Advan i5C
Baca: Daftar Harga HP Advan Terbaru

Menurut kamu, Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang lengkap. Layarnya berukuran 5 inci berteknologi IPS-LCD terlihat cukup jernih. Kemampuan ponsel juga bisa diandalkan dengan berbekal prosessor 64 bit bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan didukung oleh RAM minimalis 1 GB. Pengguna juga masih bisa berkreasi membuat gambar foto yang cukup baik sekalipun ponsel ini dibekali kamera 5 MP baik kamera depan maupun belakang. Hanya saja kamera belakang diberikan fitur standar ibarat autofocus dan LED Flash. Secara umum, ponsel ini layak dimiliki oleh para pemula. Apalagi Harga HP Advan i5C terbaru dibandrol cukup terjangkau yakni hanya Rp.900 ribuan. So, menarik bukan?

0 Response to "Harga Terbaru Advan I5c, Spesifikasi Lengkap Dibawah Sejutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel