Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano, Ponsel Glamor Layar 5.5 Inci

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Mi Mix Nano. Menjelang tamat tahun Xiaomi merilis dua ponsel andalannya yakni Xiaomi Mi Note 2 yang didesain glamor dengan dual curved glass screen atau kedua sisi melengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge juga Xiaomi Mi Mix yang diklaim ponsel tanpa bezel dengan rasio layar terhadap body yang cukup tinggi lebih dari 93 persen. Kedua ponsel tersebut mengatakan keunggulan yang cukup banyak selain dari sisi desain yang memang sangat mewah. Khusus untuk Xiaomi Mi Mix kabarnya ketika ini Xiaomi sedang mempersiapkan seri terbaru versi mininya yakni Xiaomi Mi Mix Nano. Meski masih sebatas rumor namun rumor tersebut kian panas sehingga tak bisa dipungkiri lagi akan kehadiran ponsel ini dalam beberapa waktu kedepan. Beberapa media menyebutnya Xiaomi Mi Mix 2, namun nama Nano semakin kuat. Nah, kami akan berikan ulaasannya mengenai ponsel ini meski belum sepenuhnya benar namun memang menarik untuk disimak.

Desain Tanpa Bezel dengan Layar 5.5 inci

Xiaomi Mi Mix memang populer sebagai ponsel termewah tahun ini alasannya ialah didesain dengan tanpa bezel dengan rasio layar terhadap body sangat tinggi mencapai 93 persen. Kesan inipun dupertahankan pada Xiaomi Mi Mix Nano yang tidak akan usang lagi dirilis ke pasaran. Meski demikian ada sedikit perbedaan dibanding pendahulunya yakni dari segi dimensi layar, kita tahu versi Mi Max dibekali dengan layar lebar 6 inci, nah kali ini Xiaomi Mi Mix Nano akan mengusung layar 5.5 inci, bagi kami dimensi tersebut masih tergolong lebar sehingga kesan elegan dan glamor masih kental dengan mengatakan tingkat kenyamanan maksimal pada pemiliknya ketika mengoperasikan ponsel ini. Belum diketahui dimensi ponsel secara keseluruhan.
 Menjelang tamat tahun Xiaomi merilis dua ponsel andalannya yakni Xiaomi Mi Note  Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano, Ponsel Mewah Layar 5.5 inci
Semetara resolusi layar masih setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 420 ppi. Jenis layar masih mempertahankan material In Plane Switchess (IPS-LCD). Kurang lebih spesifikasi layar secara umum akan sama dengan Xiaomi Mi Mix. Lantas bagaimana dengan permesinan?

Mesin Tetap bergairah dengan Chip Snapdragon 821

Diperkirakan, Xiaomi Mi Mix Nano yang berjalan dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow ini masih diperkuat mesin yang sama dengan Xiaomi Mi Mix. Hal ini nampak dari beberapa komponen prosessor yang digunakan, dari kabar yang beredar ponsel ini akan mengusung chipset besutan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan ditenagai oleh dua prosessor inti terdiri dari Dual-core 2.35 GHz Kyro dan dual-core 1.6 GHz Kyro. Sementara kapasitas RAM memakai 4 GB. Ini sama persis dengan Xiaomi MI Mix versi RAM 4 GB. Kualitas grafis masihs angat glamor dengan GPU Adreno 530.

Pada bab penyimpanan ponsel dibekali 64 GB memori internal saja tanpa ada slot untuk microSD atau kartu memori eksternal, Meski begitu berdasarkan kami kapasitas tersebut sudah cukup besar sehingga kebutuhan akan ruang penyimpanan yang cukup bisa terpenuhi.

Duet Kamera Canggih 5 MP dan 16 MP

Beberapa data menyebutkan bahwa kamera Xiaomi Mi Mix Nano akan memakai jenis dan spesifikasi kamera yang sama dengan Xiaomi Mi Mix. Dibagian depan memakai kamera 5 MP sementara bab belakang diperkuat kamera 16 MP dengan fitur EIS (gyro), PDAH dan f/2.0 sebagai fitur unggulannya. Kamera tersebut sudah cukup canggih untuk membuat gambar jernih berkualitas. Apalagi dketahui resolusi video rekaman mencapai resolusi maksimal sampai 2160p@30fps.

Kapasitas Baterai Besar dengan Fast Battery Charging

Selain beberapa spesifikasi mumpuni layaknya Xiaomi Mi Mix, ponsel ini kemungkinan besar dibekali dengan kapasitas baterai besar yang sama yakni 4400 mAh. Keunggulannya selain mempunyai waktu online lebih lama, ponsel ini didukung fitur Fast Battery Charging (Quick Charge 3.0) yang bisa mengisi daya 83 persen hanya dalam 30 menit.

Fitur Lengkap dual SIM

Fitur dual SIM dengan pertolongan jaringan 3G dan 4G sudah niscaya diberikan pada ponsel ini. Kelengkapan fitur lainnya ialah Wifi, bluetooth, microUSB sampai NFC dan tak ketinggalan fitur keamanan maksimal dari Fingerprint sensor.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix Nano

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano

Diperkenalkan Rumor
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM (Nan0-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 420ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
MIUI 8.0
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 64 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 16 MP, f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
XviD/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable 
 Menjelang tamat tahun Xiaomi merilis dua ponsel andalannya yakni Xiaomi Mi Note  Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano, Ponsel Mewah Layar 5.5 inci
Kelebihan Xiaomi Mi Mix Nano
  • Desain masih glamor dengan bezel minimalis
  • Dual SIM dan pertolongan jaringan 3G dan 4G
  • OS Android Marshmallow
  • Layar lebar 5.5 inci yang jernih
  • Mesin Quad-core Kyro dengan RAM 4 GB
  • Kapasitas memori besar 64 GB
  • Kamera canggih 5 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar dengan Fast Battery Charging
  • Fingerprint sensor dan fitur lengkap
Kekurangan Xiaomi Mi Mix Nano
  • Tidak dilengkapi slot memori eksternal
  • Jenis Baterai Non-removable
Harga HP Xiaomi Mi Mix Nano
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Meski belum diketahui spesifikasi secara lengkapnya dan spesifikasi diatas masih sebatas sementara kami akan update terus seiring perkembangan ponsel ini. Secara umum memang ponsel ini sangat menyerupai dengan Xiaomi Mi Mix hanya saja dari segi ukuran layar berbeda 0.5 inci yakni lebih kecil sehingga menjadi 5.5 inci. Otomatis dimensi ponsel juga akan lebih kecil. Meski demikian speisifikasi ponsel masih bisa dikatakan sama menyerupai resolusi layar, kekuatan permesinan sampai kamera. Ini sama persis dengan Xiaomi Mi Mix versi RAM 4 GB. Mengenai Harga HP Xiaomi Mi Mix Nano juga belum diketahui, kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan harga Xiaomi Mi Mix yaknis ekitar Rp.6 jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengingat ponsel ini sangat menarik untuk disimak.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano, Ponsel Glamor Layar 5.5 Inci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel