Harga Dan Spesifikasi Huawei Gaji Holly 3, Andalkan Kamera 13 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Huawei Honor Holly 3. Smartphone paling anyar Huawei kali ini dpersiapkan untuk bertarung dikelas menengah. Harga yang ditawarkan cukup bersaing padahal jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini cukup menjanjikan. Yupz, Huawei Honor Holly 3 tampil menawan dengan spesifikasi unggulan dari banyak sekali lini. Yang menarik adalah, ponsel sejutaan ini diperkuat dengan kamera berfitur canggih yakni 8 MP disisi depan dan 13 MP disisi belakang dan sanggup menghasilkan gambar foto berkualitas baik. Penasaran dengan ponsel ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Desain Maskulin dengan Layar Lebar 5.5 inci

Ponsel keluaran Huawei memang populer dengan desainnya yang maskulin, rapi dan terlihat elegan. Begitupun ponsel ini yang tampil gaya sehingga cocok dimiliki oleh kaum hawa. Layarnya yang lapang menyuguhkan keleluasaan ketika pengoperasian. Kualitas layar cukup baik sekalipun secara spesifikasi masih terkesan standar biasa saja. Jenis layar IPS-LCD berukuran 5.5 inci diberikan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels dengan kera[atan 267 ppi. Memang minimalis namun jikalau dibandingkan dengan harganya yang hanya sejutaan rasanya sudah cukup ideal. Sayangnya, ponsel yang rencananya dirilis bulan Oktober 2016 ini belum diketahui apakah terdapat pelindung anti gores pada layarnya atau tidal.
 Smartphone paling anyar Huawei kali ini dpersiapkan untuk bertarung dikelas menengah Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly 3, Andalkan Kamera 13 MP
Untuk tampilan antar muka sudah lebih elegan dan modern dengan OS Emotion UI 4.1 serta sistem operasi android 6.0 Marshmallow yang lebih responsif.

Mesin Octa-core dengan RAM 2 GB dan Memori 16 GB untuk Kinerja Maksimal

Ponsel Huawei Honor Holly 3 juga tampil bernafsu dengan sektor permesinan yang bertenaga. Prosessornya berkecepatan Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset HiSilicon Kinin 620. Prosessor tersebut juga diperkuat oleh RAM 2 GB yang menyebabkan kemampuan ponsel lebih bertenaga, lebih cepat dalam mengolah data dan lebih ringan ketika menjalankan bermacam-macam aplikasi android yang tertanam. Sayangnya grafisnya masih memakai versi sederhana yakni Mali-450MP4 sehingga kehalusan gambar yang ditampilkan pada sebuah video masih dirasa kurang.

Memori ponsel juga kuat pada kinerja ponsel, beruntung Huawei Honor Holly 3 dibekali dengan kapasitas memori bawaan yang ideal untuk kelas menengah yakni 16 GB, kapasitas tersebut masih bisa diperbesar sampai 128 GB dengan menyematkan microSD.

Kamera 8 MP dan 13 MP

Kelebihan Huawei Honor Holly 3 terdapat pada kameranya baik depan maupun belakang. Untuk harga HP Huawei Honor Holly 3 yang hanya Rp.1 jutaan rasanya kamera depan 8 MP sudah lebih dari cukup, apalagi fiturnya cukup canggih menyerupai f/2.0 dan 1/4 inci sensor size. Selebihnya ialah kamera utama dengan kualutas mumpuni 13 MP, fitur unggulannya ialah f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash dan lain sebagainya.

Dual SIM 4G LTE dna Fitur Konektivitas Lengkap

Urusan komunikasi dan konektivitas ponsel cukup lengkap, ponsel ini bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus alasannya ialah disediakan dual slot cim card GSM. Untuk internetan kecepatan maksimal kanal internet datanya yakni dijaringan 4G yakni LTE Cat4 mencapai 150/50 Mbps dan HSPA 42.2/5.76 Mbps dijaringan 3G. Dilengkapi dengan Wifi, bluetooth dan microUSB.

Baterai Besar 3100 mAh

Baterai menjadi komponen yang sangat penting pada sebuah smartphone mengingat smartphone memang bisa menyerap daya lebih besar. Maka ponsel inipun diperkuat oleh baterai 3100 mAh dan termasuk besar.

Spesifikasi Lengkap Huawei Honor Holly 3

Spesifikasi Huawei Honor Holly 3

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat 154.3 x 77.1 x 8.5 mm/168 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 5.5", HD 720 x 1280 pixels, ( 267 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Emotion UI 4.1
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor HiSilicon Kirin 620, Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Mali-450 MP4
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 16 GB
microSD sampai 128 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 8 MP, f/2.0, 1/4" sensor size, 1.12 µm pixel size
Belakang: 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Li-Ion 3100 mAh
 Smartphone paling anyar Huawei kali ini dpersiapkan untuk bertarung dikelas menengah Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly 3, Andalkan Kamera 13 MP
Kelebihan Huawei Honor Holly 3
  • Desain anggun dan cocok untuk kaum hawa
  • Layar 5.5 inci, IPS-LCD yang jernih
  • Sistem operasi Android Marshmallow
  • Prosessor octa-core dengan RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB plus slot microSD
  • Kamera canggih 8 MP dan 13 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Dual SIM dan derma jaringan 4G LTE
  • Baterai berkapasitas besar 3100 mAh
Kekurangan Huawei Honor Holly 3
  • Tidak diketahui lapisan anti gores pada layar
  • Resolusi layar masih setara HD
Harga HP Huawei Honor Holly 3
Baca : Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Seperti dikatakan diatas tadi, ponsel ini akan bersaing dipapan menengah dengan kisaran Harga HP Huawei Honor Holly 3 sekitar 140 dollar atau sekitar Rp.1.8 jutaan. Jelas ponsel ini memperlihatkan banyak keunggulan, selain mesin yang bernafsu bertenaga Octa-core dan RAM 2 GB juga kemampuan memotret yang canggih dimana kamera depan dibekali 8 MP dan kamera belakang berukuran 13 MP berfitur lengkap. Sementara itu layar ponsel yang lapang 5.5 inci menyuguhkan kebebasan ketika pengoperasian. Jika ponsel ini masuk ke Indonesia dengan kisaran harga yang sama atau tidak berbeda jauh dengan masih dibawah Rp.2 jutaan rasanya ponsel ini layak menjadi pilihan utama teman sekalian.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Huawei Gaji Holly 3, Andalkan Kamera 13 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel