Harga Hp Zte Nubia Z11 Mini S, Spesifikasi Kamera 23 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S. Hadir dipenghujung bulan Oktober ini, ZTE merilis seri terbaru dari keluarga Nubia, kali ini ZTE Nubia Z11 Mini S akan melengkapi ponsel Nubia Z11 Mini yang pernah ada sebelumnya. Perubaan drastis dilakukan ZTE dengan menawarkan peningkatan spesifikasi yang sangat menggiurkan, terutama kamera yang berdasarkan kami melebihi kamera smartphone lainnya. Yupz, ponsel ini tampil menawan dengan kamera utama 23 MP, ini terang saingannya ialah ponsel-ponsel keluaran Sony dari keluarga Xperia yang dirilis terbaru dengan rata-rata ukuran kamera besar. Lantas bagaimana spesifikasi secara keseluruhannya?? Yuk kita simak ulasannya.

Duet Kamera canggih 13 MP dan 23 MP

Kita awali dari sektor kamera mengingat ponsel ini memang mengistimewakan penggalan ini. Ponsel ini dibekali kamera canggih diatas rata-rata baik depan maupun belakang. Pada penggalan depan tak tanggng-tanggung disematkan kamera 13 MP, sudah niscaya ponsel ini sangat pantas diseut sebagai ponsel selfie yang akan bersaing dengan ponsel selfie lainnya mirip Oppo F1s, Hanya saja kamera selfie ZTE Nubia Z11 Mini S jauh leih unggul sebab dilengkapi fitur canggih layaknya kamera utama, diantaranya ialah f/2.2 untuk tangkapan cahaya lebih banyak, phase detection autofocus, 1/3 inci sensor size dan lain sebagainya. So, anda bisa simpulkan sendiri mengenai kualitas kamera selfie ponsel ini.
 ZTE merilis seri terbaru dari keluarga Nubia Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S, Spesifikasi Kamera 23 MP
Kalau kamera depan saja sudah sangat berkualitas, lebih-lebih kamera utamanya atau kamera belakangnya dimana disematkan ukuran sensor 23 MP. Fitur canggihpun diberikan didalamnya mirip f/2.0, phase detection autofocus, 1/2.6 inci sensor size dan lain sebagainya untuk kualitas foto lebih tajam dan jernih. Menggunakan ponsel ini mirip anda membawa sebuah kamera profesional dan sangat cocok bagi pencinta dunia fotography.

Desain Mewah dan Layar 5.2 inci yang Jernih

Beralih kebagian desainnya kita ketahui jikalau ZTE Nubia Z11 Mini S kerap membuat ponsel dengan desain elegan, bahkan bisa dikatakan tentangan berat iPhone dengan desain ekslusif. Begitupun dengan ponsel ini yang tampil menawan dan terlihat sangat mewah. Layarnya berukuran 5.2 inci IPS-LCD dengan kualitas menawan. Terlihat sangat jernih sekalipun dibekali resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels serta kerapatan tinggi 424 ppi. Selain jernih tentu saja setiap gambar akan ditampilkan lebih tepat dan terlihat nyata. Dipastikan ponsel ini sudah dilapisi anti gores semacam Corning Gorilla Glass 4 sehingga pengguna makin leluasa menyimpan ponsell dimanapun tanpa takut tergores.

Tampilan antar muka terbaru yang lebih elegan diusung oleh OS Nubia UI 4.0 dan dipadukan dengan OS Android Marshmallow v6.0 yang membuatnya makin responsif.

Mesin Garang Bertenaga Octa-cor, RAM 4 GB dan Memori Besar

Melihat spesifikasi layar dan kamera kita sudah bisa simpulkan bahwa ponsel ini ialah ponsel kelas atas. Maka dipastikan kemampuan ponselpun akan sangat bertenaga, benar saja ponsel ZTE Nubia Z11 Mini S diperkuat oleh mesin berangasan bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Mesin ini bisa mengolah data dengan sangat cepat dan menjalankan bermacam-macam aplikasi dengan lancar dan ringan, apalagi kapasitas RAM juga termasuk besar mencapai 4 GB biar acara multitasking lebih lancar tanpa ngelag.

Kapasitas memori bawaan ponsel terbagi dalam dua pilihan yakni 64 GB atau 128 GB, anda tinggal pilih yang sesuai budget anda sebab harganya akan berbeda sedikit. Tambahan memori bisa dilakukan sampai 256 GB dengan kartu memori eksternal.

Dual SIM dan Suport 4G LTE

Smartphone canggih ini menyediakan dual slot sim card GSM meski untuk slot sim card 2 harus bergantian dengan microSD atau kartu memori eksternal. Mengingat kapasitas memori internal cukup besar rasanya anda gak perlu menambah memeori lagi sehingga anda masih bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus untuk urusan komunikasi yang lebih lancar. Ponsel inipun terbagi dalam dua jaringan yakni CDMA dan GSM dengan pertolongan jaringan 4G LTE. Bluetooth, NFC, microUSB dan Wifi menjadi perhiasan fitur konektivitas.

Baterai Li-Ion 3000 mAh

Komponen baterai mempunyai peranan yang sangat penting untuk kenyamanan pengguna, dengan kapasitas baterai besar maka dipastikan suplai daya akan lebih lancar, ponsel akan mempunyai waktu hidup lebih lama. Hanya saja kapasitas baterai besar membutuhkan waktu usang dalam hal pengisian daya, beruntung ponsel ZTE Nubia Z11 Mini S dilengkapi fitur fast battery charging sehingga mengisi daya bisa lebih cepat penuh.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 mini S

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat 146.1 x 72.1 x 7.6 mm/158 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM/CDMA/HSPA/EV-DO/LTE
Layar 5.2", Full HD 1080 x 1920 pixels, 424ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch,
Corning Gorilla Glass 4
Fingerprint Sensor
Nubia UI 4.0
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 64 / 128 GB
microSD sampai 256 GB (slot sim card 2)
Internet 4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
NFC
Kamera Depan: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size
Belakang: 23 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.6" sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
 ZTE merilis seri terbaru dari keluarga Nubia Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S, Spesifikasi Kamera 23 MP
Kelebihan ZTE Nubia Z11 Mini S
  • Desain glamor layaknya ponsel kelas premium
  • Dual SIM terdiri dari CDMA dan GSM dengan pertolongan 4G LTE
  • Layar 5.2 inci yang sangat jernih
  • Mesin Garang Octa-core dengan RAM 4 GB
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Kapasitas memori internal besar 64 GB atau 128 GB
  • Kamera canggih 13 MP dan 23 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Baterai berkapasitas besar 3000 mAh
Kekurangan ZTE Nubia Z11 Mini S
  • Pemasangan microSD harus gantingan dengan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S
Baca: Daftar Harga HP ZTE terbaru

Smartphone ini memang sangat menggiurkan  untuk dimiliki, spesifikasi yang ditawarkan jauh diatas rata-rata ponsel kelas menengah yang pernah ada, terutama sektor kamera dimana diperkuat kamera depan 13 MP dan kamera belakang 23 MP dengan fitur canggih didalamnya. Selain sebagai ponsel kamera, ponsel ini juga menyuguhkan kemampuan berangasan dengan diperkuat mesin octa-core berbasis komputasi 64 bit dan dibantu oleh RAM besar 4 GB. Layarpun menawarkan kenyamanan dalam hal pengoperasian dengan ukuran 5.2 inci yang snagat jernih pengguna makin leluasa mengoperasikan ponsel, lantas berapa Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S terbaru?? Dikabarkan ponsel ini dibandrol 270 EURO atau jikalau dirupiahkan sekitar Rp.3.7 jutaan. Sangat menarik bukan? Ponsel ini lebih baik dari Oppo F1s dengan kisaran harga tak jauh berbeda.

0 Response to "Harga Hp Zte Nubia Z11 Mini S, Spesifikasi Kamera 23 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel