Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime, Ponsel Kamera 16 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Mi Max Prime. Ponsel ini hadir di India beberapa waktu tanpa ada pemberitaan yang terlalu ramai, bahkan dikabarkan peluncuran ponsel ini tanpa mengundang pihak media. Yupz, ialah Xiaomi Mi Max Prime yang hadir sebagai versi lain dari Xiaomi Mi Max, ponsel ini tampil menawan dengan spesifikasi lengkap dan cukup diunggulkan, sekalipun dari sisi spesifikasi dan desain masihs ama persis dengan versi Xiaomi Mi Max, namun ada sedikit perbedaan yakni dari kapasitas memori internal dan RAM yang diperbesar. Berikut ulasannya untuk teman sekalian.

Desain Elegan dengan Layar 6.44 inci yang Jernih

Xiaomi Mi Max Prime dilihat dari sisi desain memang tak ada bedanya dengan Xiaomi Mi Max yang diliris bulan Mei 2016 lalu. Baik itu dimensi ponsel sampai spesifikasi layarnya masih memakai spesifikasi yang sama dengan versi lawas. Layarnya berukuran 6.44 inci IPS-LCD masih diberikan resolusi Full HD dan kerapatan 324 ppi sehingga masih terlihat sangat jernih, apalagi dilapisi Corning Gorilla Glass 4 sebagai lapisan anti gores pada layar. OS Android Marshmallow dengan OS MIUI 8.0 juga terlihat lebih legan pada tampilan antar mukanya dan terasa sangat responsif.
 Ponsel ini hadir di India beberapa waktu tanpa ada pemberitaan yang terlalu ramai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime, Ponsel Kamera 16 MP
Mesin Garang dengan Tenaga Octa-core dan Memori dan RAM besar

Kemampuan ponsel Xiaomi Mi Max Prime juga tak kalah garangnya dengan Xiaomi Mi Max, meski sama-sama memakai tenaga prosessor Octa-core namun pada ponsel ini dipasang berbeda yakni dengan memasang dua inti tenaga Quad-core 64 bit yang terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dimotori oleh chipset handal Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Kapasitas RAM ponsel termasuk besar yaknk 4 GB sehingga selain sangat responsif dan cepat dalam mengolah data juga lebih bertenaga sehingga acara membuka dan menjalankan aplikasi jauh  lebih lancar dan ringan tanpa ngelag.

Kapasitas memori Xiaomi Mi Max Prime juga diperbesar menjadi 128 GB untuk memori internalnya, inipun bisa diperbesar dengan microSD sampai dua kali lipat kapasitas internal yakni 128 GB.

Smartphone dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Ponsel ini dilengkapi dengan dual slot sim card GS untuk melengkapi kebutuhan komunikasi yang lebih lancar, selain itu dukungan jaringan 3G dan 4G mengakibatkan acara internetan semakin cepat, lebih cepat dikala proses browsing, uploading sampai download. Fitur lainnya ialah fingerprint sensor, microUSB, Bluetooth sampai Wifi.

Kamera 5 MP dan 16 MP

Keunggulan Xiaomi Mi Max Prime juga bisa dirasakan pada dikala melaksanakan acara fotography. Ponsel ini diperkuat dua kamera yang cukup canggih yakni 5 MP dibagian depan dan 16 MP dibagian belakang dengan fitur yang cukup lengkap, kualitas gambar dari hasil memotret juga masih bisa dibanggakan dan akan terlihat lebih tajam dan juga jelas.

Kapasitas Baterai besar Li-Ion 4850 mAh

Dipastikan ponsel ini bisa bertahan seharian penuh dengan pinjaman baterai berkapasitas besar. Yupz, rasanya baterai Li-Ion 4850 mAh sudah sangat besar layaknya sebuah tablet. Bukan hanya itu, baterai yang berkapasitas daya besar memang membutuhkan wakty pengisian yang cukup usang sampai 4 jam, namun ponsel ini dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi daya 83 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat 173.1 x 88.3 x 7.5 mm/203 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 6.44", Full HD 1080 x 1920 pixels, 324ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
MIUI 8.0
Corning Gorilla Glass 4
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 128GB
microSD sampai 128 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
InfraRed
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 16 MP, Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: Yes, 1080p@ 120fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
Photo/video editor
Document viewer
MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Baterai Non-Removable Li-Ion 4850 mAh
 Ponsel ini hadir di India beberapa waktu tanpa ada pemberitaan yang terlalu ramai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime, Ponsel Kamera 16 MP
Kelebihan Xiaomi Mi Max Prime
  • Desain elegan dan terlihat mewah
  • Layar 6.44 inci IPS-LCD yang jernih
  • Dual sim dan suport 4G LTE
  • OS Android Marshmallow dengan mesin Octa-core RAM 4 GB
  • Kapasitas memori internal 128 GB plus slot microSD up 128 GB
  • Duet kamera canggih 5 MP dan 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Dilengkapi baterai besar 4850 mAh
Kekurangan Xiaomi Mi Max Prime
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Mi Max Prime
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Menariknya ponsel yang dijual di India beberapa waktu kemudian ini dibandrol cukup terjangkau dan bisa bersaing, Harga HP Xiaomi Mi Max Prime terbaru ini dibandrol 19.999 rupe atau sekitar Rp.3,9 jutaan. Ponsel ini dibekali spesifikasi kelas premium, selain layarnya yang lebar namun juga jernih, kemampuan ponsel mengolah data juga sangat cepat alasannya ialah diperkuat oleh mesin Octa-core 64 bit yang didukung oleh RAM besar 4 GB. Kamera 5 MP dan 16 MP juga cukup membanggakan. Kelebihan ponsel ini juga nampak dari daya tahannya yang usang berkat baterai berkapasitas besar 4850 mAh. So, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime, Ponsel Kamera 16 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel