Harga Motorola Moto E3 Power Terbaru, Spesifikasi Baterai Besar

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Motorola Moto E3 Power. Semenjak diambil alih oleh Lenovo, sekarang Motorola sakan bangun kembali, ponsel ini tercatat makin gencar merilis beberapa produknya, yang terakhir dan sudah masuk ke pasar Indonesia yakni Motorola Moto E3 Power, entah apa yang menjadi dasar menunjukkan nama Power pad abagian belakangnya. Karena dilihat dari kemampuannyapun seakan biasa-biasa saja. Atau bisa jadi dari kapasitas baterainya yang cukup besar sehingga ponsel ini diklaim mempunyai waktu aktif lebih lama. Nah berikut kami sampaikan ulasannya untuk teman sekalian.

Ponsel dual SIM dan Jaringan 4G LTE

Sebagai ponsel kelas menengah memang lebih mempunyai fitur yang lengkap terutama slot yang diberikan untuk memasang sim card GSM. Dibanding ponsel andalan dengan harga yang sangat mahal rata-rata hanya menyediakan single slot sim card. Ponsel ini lebih bisa memahami kebutuhan pemiliknya, dengan dual slot tentu anda bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus. Komunikasi akan lebih lancar dan bisa mengatur kebutuhan lainnya menyerupai paket data internet yang biasa berada di slot sim card 2. Apalagi ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE membuat acara online semakin cepat.
 ponsel ini tercatat makin gencar merilis beberapa produknya Harga Motorola Moto E3 Power Terbaru, Spesifikasi Baterai Besar
Fitur konektivitas lainnya tentu saja menyerupai wifi untuk terhubung dengan jaringan internet WLAN, bluetooth dan juga microSD untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Selain itu, Motorola Moto E3 Power juga menyediakan A-GPS dan juga FM Radio.

Layar 5 inci yang Jernih

Motorola Moto E3 Power memang diperuntukan untuk kalangan pemula, ponsel ini hadir dengan layar 5 inci berspesifikasi standar, panel IPS-LCD dipakai untuk meningkatkan ketajaman layar, didukung ole resolusi 720 x 1280 pixels (HD) serta kerapatan 294 ppi, hasilnya layar masih terlihat cukup jernih dan juga lebih nyaman ketika pengoperasian ponsel. Tampilan antar muka yang didukung oleh sistem operasi Android 6.0 Marshmallow serta OS Motorola sendiri tentu menampilkan menu-menu yang lebih elegan dan juga user friendly.

Mesin Standar dengan RAM 2 GB

Saat ini kebutuhan pengguna akan ponsel akil yang tangguh semakin pesat, konsumen lebih faham dalam menentukan ponsel, meski merek tidak terlalu menjadi patokan, yang penting ponsel tersebut dibandrol murah dan diimbangi dengan spesifikasi permesinan yang garang. Salah satu bab yang menadi perhatian calon konsumen yakni kapasitas RAM yang cukup besar, pada HP Motorola Moto E3 Power meski dibandrol sejutaan namun sudah cukup mumpuni dari segi permesinan, RAM 2 GB dipasang untuk menjaga kinerja prosessor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 beroperasi lebih stabil serta didukung Chipset MediaTek MT6735P yang makin akil dan responsif. Untuk urusan grafis, ponsel ini juga diperkuat GPU Mali-T720MP2.

Memori Standar 16 GB Plus Slot microSD

Kapasitas memori bawaan Motorola Moto E3 Power memang hanya 16 GB namun itu masuk akal mengingat harga Motorola Moto E3 Power juga dikisaran Rp.1,7 jutaan. Namun sayangnya meski ponsel ini menyediakan slot untuk microSD namun kapasitas embel-embel maksimalnya hanya bisa hingga 32 GB saja.

Kamera Minimalis 5 MP dan 8 MP

Bagian kamera juga terkesan sangat minimalis, mungkin tak duduk kasus dengan kamera depan alasannya yakni berukuran 5 MP dan bisa membuat foto selfie lebih baik, namun berbeda dengan kamera belakang yang hanya 8 MP saja, meski hasilnya cukup bisa dibanggakan, tapi tetap saja 8 MP masih terasa pelit.

Kapasitas Baterai Besar 3500 mAh

Inilah yang menjadi alasan Motorola Moto E3 Power sebagai ponsel bertajuk "Power" alasannya yakni didukung oleh kapasitas daya baterai yang sangat besar 2500 mAh. Dengan spesifikasi standar kelas pemula dan komponen yang tidak terlalu berat maka konsumsi daya ponsel tidaklah terlalu besar, apalagi ponsel ini diperkuat baterai berkapasitas besar 3500 mAh sehingga kemampuannya bertahan akan sangat lama. Fitur Fast Battery Charging membuat proses "ngecas"lebih cepat.

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E3 Power

Spesifikasi Motorola Moto E3 Power

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 143.8 x 71.6 x 9.6 mm/153.5 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.0", HD 720 x 1280 pixels, 2941ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Mediatek MT6735P, Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 16 GB
microSD hingga 32 GB
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, panorama, HDR. Video: 720p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
DivX/WMV/MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 3500 mAh
 ponsel ini tercatat makin gencar merilis beberapa produknya Harga Motorola Moto E3 Power Terbaru, Spesifikasi Baterai Besar
Kelebihan Motorola Moto E3 Power
  • Ponsel dual SIM dengan santunan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5 inci IPS-LCD yang cukup jernih
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Memori bawaan cukup 16 GB dan slot microSD
  • Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP
  • Kapasitas baterai besar 3500 mAh
Kekurangan Motorola Moto E3 Power
  • Layar tanpa lapisan anti gores
  • Kamera utama terkesan minimalis 8 MP
  • Kapasitas microSD hanya smapai 32 GB
Harga HP Motorola Moto E3 Power

Ponsel ini memang sudah masuk ke pasar Indonesia sebagai ponsel pertama Motorola dibawah payung Lenovo. Rasanya cukup sempurna mengingat sasaran pasar ponsle ini yakni kalangan pemula. Harga HP Motorola Moto E3 Power terbaru yang ditawarkan mencapai Rp.1,799,000. Memang cukup menguras ini dompet, namun ponsel ini  memiliki banyak keunggulan salah satunya yakni baterai berkapasitas besar 3500 mAH, kita tahu baterai mempunyai peranan sangat penting dalam menjaga kenyamanan pemiliknya. Sobat niscaya sering mencicipi daya baterai cepat terkuras padahal ketika itu teman tengah asik beraktivitas dengan smartphone. Nah dengan ponsel ini tentu teman akan semakin bebas beraktivitas seeprti online dan ngegame.

0 Response to "Harga Motorola Moto E3 Power Terbaru, Spesifikasi Baterai Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel