Harga Hp Terbaru Coolpad Cool S1, Spesifikasi Kamera 16 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Terbaru Coolpad Cool S1. Ponsel ini dirilis bulan Desember 2016 ini dan menjadi salah satu ponsel kelas atas yang dimiliki oleh Coolpad. Vendor asal China ini memperlihatkan ponsel kelas atas yang memang belum pernah dirilis oleh Coolpad sebelumnya. Fitur unggulan dari Coolpad Cool S1 memang cukup lengkap, namun kami menentukan kamera sebagai andalan ponsel ini sebagai daya tarik utama penggemar baru. Lantas bagaimana spesifikasi keseluruhan dari ponsel ini? Berikut kami berikan ulasannya untuk sahabat sekalian.

Ponsel Kamera 8 MP dan 16 MP

Seperti dikatakan diatas, Coolpad Cool S1 mengunggulkan lini fotography, berbekal kamera utama 16 MP dipastikan ponsel ini bisa membuat gambar foto dengan kualitas tinggi. Fitur unggulannya ialah Phase Detection Autofocus (PDAF) dengan kemampuan fokus lebih cepat. Bukan hanya itu, dengan fitur aperture f/2.0 maka tangkapan cahaya akan lebih besar, gambar akan terlihat makin jelas, jernih dan lebih tajam. Kamera tersebut juga dilengkapid engan fitur standar lainnya menyerupai LED Flash, geotagging, face detection, HDR, Panorama untuk memudahkan pengguna berkreasi dalam menghasilkan gambar yang diinginkan.
 ini dan menjadi salah satu ponsel kelas atas yang dimiliki oleh Coolpad Harga HP Terbaru Coolpad Cool S1, Spesifikasi Kamera 16 MP
Sementara untuk foto selfie, ponsel ini mengandalkan kamera 8 MP, sayangnya dari data yang kami dapatkan, kamera depan tidak dibekali dengan fitur pendukung menyerupai aperture sehingga kualitas jepretannya maisih standar biasa saja, meski demikian gambar foto masih layak dibagi di banyak sekali jejaring sosial.

Layar 5.5 inci yang Sangat Jernih.

Smartphone Coolpad memang populer dengan desainnya yang lebih glamor meski ponsel-ponsel tersebut dibandrol untuk kalangan menengah biasa, begitupun dengan Coolpad Cool S1, berbeda dengan desain ponsel Coolpad sebelumnya, ponsel ini didesain lebih elegan dengan bodi berbalut metal. Bukan hanya itu, tombol home dan navigasi pemberian lainnya terpasang di bab bawah layar yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Layar beling IPS-LCD didesain model 2.5D curved glass atau sedikit ada lengkungan dikedua sisinya. Layarnya juga berukuran lapang yakni 5.5 inci dan sangat jernih alasannya ialah dibekali dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Tampilan antar muka lebih gres dan glamor dengan OS EUI 5.8 serta lebih user firendly. Dipadukan dengan Sistem operasi android 6.0.1 Marshmallow membuat kinerjanya semakin responsif. Sayangnya belum diketahui apakah layar tersebut dilapisi Corning Gorilla Glass atau tidak, tapi kalau perbandingannya ialah harga HP Coolpad Cool S1 yang cukup mahal maka dipastikan layarnya sudah terlindung.

Mesin Garang dengan Cips Snapdragon 821 dan Prosessor Quad-core Kyro

Ini ialah ponsel Coolpad yang dirilis di final tahun sebagai ponsel kelas atas pertamanya alasannya ialah memang setahu kami Coolpad belum pernah merilis ponsel dengan spesifikasi lebih tinggi dari ini atau minimal sebanding. HP Coolpad Cool S1 hadir dengan mesin sangat responsif, berbekal chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 kinerja prosessor Octa-core yang terdiri dari Dual-core 2.35 GHz Kyro dan Dual-core 1.6 GHz Kyro dalam mengolah data semakin cepat dan responsif. Prosessor tersebut juga sudah dipastikan berjalan pada sistem komputer 64 bit.

Menariknya, ponsel Coolpad Cool S1 terbagi dalam dua pilihan RAM yang cukup besar yakni 4 GB untuk versi memori internal 64 GB dan versi RAM 6 GB untuk versi memori internal 128 GB. Jelas kedua RAM besar tersbeut sanggup mengatakan kinerja yang jauh lebih baik dan bertenaga. Sayangnya ponsel ini tidak menyediakan slot untuk memasang microSD atau untuk memasang kartu memori eksternal sehingga pengguna harus puas dengan kapasitas memori bawaan yang tergolong besar.

Tampilan grafis juga cukup glamor alasannya ialah didukung oleh GPU Adreno 530. Tentu saja hal ini akan mengatakan kepuasa maksimal bagi para penggemar multimedia menyerupai game dan video alasannya ialah gambar yang tampil terlihat sangat halus dan realistis.

Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Quick Charge

Kelebihan Coolpad Cool S1 ialah daya tahan ponsel yang sangat usang berkat baterai berkapasitas besar 4070 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Bukan hanya itu, mengingat kapasitas baterai yang cukup besar maka diharapkan fitur pendukung untuk pengisian daya lebih cepat. Beruntung, ponsel ini dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0 atau fast battery charging dengan kemampuan pengisian daya yang auh lebih singkat, bisa mengisi daya 83 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lengkap Dual SIM dan 4G LTE

Komunikasi dan internetan akan lebih lancar dengan ponsel ini, dengan dual slot sim card GSM maka anda bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus, juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE untuk kegiatan online makin cepat. Dibekali dengan fitur bluetooth v4.1, microUSB Type C 1.0, dan juga Wifi, serta fitur fingerprint sensor.

Spesifikasi Coolpad Cool S1

Spesifikasi Coolpad Cool S1

Diperkenalkan Januari 2017
Dimensi/Berat 151.4 x 74.7 x 7.5 mm/168 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch, Fingerprint Sensor
- EUI 5.8
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Memori Internal 64 GB/ 128 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
Kamera Depan: 8 MP
Belakang: 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: Yes
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Non-Removable Li-Po 4070 mAh

Kelebihan Coolpad Cool S1
  • Desain yang glamor dengan bodi berbalut metal
  • Layar 5.5 inci IPS-LCD yang sangat jernih
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core Kyro berbasis 64 bit
  • Chipset Snapdragon 821
  • Kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB
  • Kapasitas memori internal 64 GB atau 128 GB
  • Kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP
  • Kapasitas baterai besar 4070 mAh dengan Fast Battery Charging
  • Fitur lengkap, dual SIM dan 4G LTE dan fingerprint sensor.
Kekurangan Coolpad Cool S1
  • Tidak disediakan slot microSD sehingga harus puas dengan memori bawaan
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Coolpad Cool S1

Ini ialah ponsel Coolpad dengan spesifikasi paling garang. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi permesinan yang berkualitas tinggi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan prosessor Quad-core Kyro berbasis komputasi 64 bit. Bukan hanya itu ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas RAM besar 4 GB dan 6 GB. Ponsel ini juga mengandalkan kamera 8 MP dan 16 MP dengan fitur PDAF dan aperture, Ponsel ini juga dibekali dengan layar 5.5 inci yang sangat jernih. Secara umum spesifikasi ponsel sangat mumpuni. Mengenai harga HP Coolpad Cool S1 terbaru diketahu dibandrol sekitar Rp.5 jutaan. Belum diketahui apakah nantinya ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Yang niscaya dari kabar yang beredar ponsel ini akan dirilis ke pasaran mulai Januari 2017 mendatang.

0 Response to "Harga Hp Terbaru Coolpad Cool S1, Spesifikasi Kamera 16 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel