Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Ponsel Sejutaan

MbakTekno.blogspot.com | Harga Samsung Galaxy Luna 4G. Tak banyak yang diketahui dari ponsel ini, yang niscaya Samsung telah merilis Samsung Galaxy Luna 4G yang dikhususkan bersaing dipasar entry level. Ponsel ini dibekali spesifikasi biasa saja dan cocok untuk pemula. Namun dari sisi fitur sudah barang tentu menunjukkan keunggulan berkat OS Android Marshmallow. Ponsel ini juga mempunyai kemampuan yang cukup responsif dan bertenaga. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi permesinan yang didukung RAM 1.5 GB. Nah ingin tau dengan ponsel sejutaan Samsung ini? Yuk kita bahas lebih detail lagi.

Desain kompak Layar Sedang 4.5 inci

Smartphone kelas entry level memang tidak diperuntukan bagi mereka yang mementingkan gaya. Ponsel ini didesain mudah atau Kompak dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Intinya sangat pas bagi sahabat yang menginginkan ponsel mudah dengan kebutuhan terbatas namun dibekali spesifikasi yang lengkap. Nyaman digenggam dengan dimensi 68.6 x 132.1 x 7.6 mm dan berat 133 gram. Hal ini diubahsuaikan dengan lebar layar yang mencapai 4.5 inci berteknologi TFT. Meski tidak terlalu jernih, dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan 207 ppi sudah cukup untuk menampilkan gambar yang terang pada layar.
 Tak banyak yang diketahui dari ponsel ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Ponsel Sejutaan
Ponsel Marshmallow dengan Mesin Quad-core dan RAM 1,5 GB

Menariknya, Samsung Galaxy Luna 4G mengatakan kemampuan yang cukup responsif. Selain berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, ponsel ini juga diperkuat mesin Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dimotori oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berbasis 64 bit. Selain cukup responsif, dengan RAM 1.5 GB maka kegiatan multitasking masih bisa dijalankan dengan lancar, ponsel ini masih cukup tangguh untuk dipakai multimedia menyerupai ngegame.

Kapasitas memori internal 8 GB memag terkesan minim, tapi cukup untuk menampung beberapa file menyerupai aplikasi. Jika dirasa kurang, Samsung Galaxy Luna 4G masih menyediakan slot microSD untuk pemanis memori sampai batas 128 GB.

Ponsel dual SIM dan suport 4G LTE

Seperti halnya ponsel kelas entry level lainnya, Samsung Galaxy Luna 4G menyediakan dua ruangan khusus untuk memasang dua nomor ponsel yang bisa aktif sekaligus. Seperti namanya 4G, maka ponsel inipun selain mendukung jaringan 3G juga mendukung jaringan 4G LTE untuk kecepatan jalan masuk internet sampai LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Kelengkapan fitur konektivitas lainnya yakni Wifi, bluetooth, microUSB, A-GPS dan juga Radio FM.

Duet Kamera 2 MP dan 5 MP

Rasanya spesifikasi ponsel ini sudah cukup lengkap, menyerupai halnya dua kamera yang disematkan yakni 2 MP dikamera depan dan 5 MP dikamera belakangnya, untuk kamera belakang dilengkapi dengan fitur autofocus, Panorama, HDR, Exposure Compensation dan lain-lain. Kualitas foto masih cukup terlihat baik.

Baterai 2050 mAh dengan Daya Tahan Lama

Keunggulan Samsung Galaxy Luna 4G yakni daya tahannya yang cukup lama, meski diperkuat baterai berkapasitas minimalis yakni 2050 mAh namun bisa mengatakan ketahanan yang cukup usang mencapai 19 jam pada ketika aktif berbicara. bahkan waktu siaga ponsel ini mencapai 250 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 68.6 x 132.1 x 7.6 mm/133 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2GSM/HSPA/LTE
Layar 4.5",480 x 800 pixels, 207ppi
TFT-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
RAM 1.5 GB RAM
Memori Internal 8 GB
microSD up 128 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 2 MP
Belakang: 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Led Flash, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Video 720p@30Fps
Fitur Lain Browser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS
FM Radio
MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Li-Ion 2050 mAh
 Tak banyak yang diketahui dari ponsel ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Ponsel Sejutaan
Kelebihan Samsung Galaxy Luna 4G
  • Desain kompak dan nyaman digenggaman
  • Sistem operasi Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core 64 bit dengan RAM 1.5 GB
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Daya tahan ponsel cukup usang meski dengan baterai berkapasitas sedang
Kekurangan Samsung Galaxy Luna 4G
  • Ukuran layar masih minimalis
  • Kamera masih dibawah 8 MP
  • Memori internal belum 16 GB
  • Kapasitas baterai masih dibawah 2500 mAh
Harga HP Samsung Galaxy Luna 4G
Baca: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone ini sudah dijual di India, belum diketahui apakah nantinya akan masuk ke Indonesia atau tidak. Harga HP Samsung Galaxy Luna 4G di India dibandrol sekitar Rp.1,5 jutaan. Jika masuk ke Indonesia kemungkinan ada dikisaran Rp.1,7 juta sampai Rp.1,8 jutaan. Memang termasuk mahal jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan, dari sisi kemampuan sudah cukup tidak mengecewakan namun dari sisi lain masih kurang ideal menyerupai kualitas layar, memori internal dan juga ukuran sensor kamera. So, apakah anda tertarik?

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Ponsel Sejutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel