Harga Dan Spesifikasi Blackberry Dtek60, Ponsel Kamera 21 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Blackberry DTEK60. Ponsel terbaru kedua Blackberry yang berbasis Android tak usang lagi akan dirilis ke publik. Ponsel ini sebetulnya masih dirahasiakan spesifikasinya, namun entah bagaimana spesifikasinya justru bocor ke publik. Tak lain yakni BlackBerry DTEK60 yang akan melanjutkan kesuksesan BlackBerry DTEK50 yang sudah dirilis beberapa bulan lebih awal. Kali ini, ponsel ini dibekali spesifikasi jauh lebih canggih dan mumpuni. Salah satunya yang mencolok yakni kameranya yang mempunyai ukuran sensor besar 21 MP. Jelas ponsel ini lebih diperuntukan bagi pengguna yang gemar bermain didunia fotography. Lantas bagaimana spesifikasi lengkap ponsel ini? Nah berikut ulasannya untuk teman sekalian.

Desain Tipis Mewah dengan layar 5.5 inci yang Jernih

Bagaimanapun ponsel yang glamor biasanya terlihat lebih tipis. Nah pastinya teman akan setuju jikalau ponsel ini tampil lebih glamor dan garang. Mewah alasannya yakni mempunyai desain lebar yang diadaptasi dengan layarnya yang lapang namun juga terlihat sangat tipis alasannya yakni mempunyai ketebalan hanya 7 mm saja. Garang alasannya yakni ponsel ini didominasi oleh warna hitam. Sehingga dengan perpaduan ini, ponsel ini cocok bagi teman yang sporty namun juga ekslusif.
 Ponsel terbaru kedua Blackberry yang berbasis Android tak usang lagi akan dirilis ke publi Harga dan Spesifikasi Blackberry DTEK60, Ponsel Kamera 21 MP
Dari spesifikasi layar tampil sangat menawan, dimensinya 5.5 inci memakai teknologi IPS-LCD yang jernih. Resolusinya sangat tinggi mencapai 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan mencapai 534 ppi. Layar ini juga terlindung oleh lapisan anti gores Scratch-resistant glass dan oleophobic coating.

Mesin Garang Bertenaga Quad-core Kyro dan RAM 4 GB

Smartphone Blackberry DTEK60 yakni ponsel kelas atas Blackberry terbaru yang dibekali dengan mesin garang. Ponsel ini memakai chiset terbaru keluaran Snapdragon 820 yang responsif. Diperkuat oleh mesin prosessor Dual-core 2.15 GHz Kyro dan dual-core 1.6 GHz Kyro yang dibantu RAM besar 4 GB. Kinerjanya dipastikan sangat cepat dalam mengolah data, bisa menjalankan aneka macam aplikasi lebih ringan serta terhindar dari ngelag.

Keunggulan ponsel juga makin terlihat dari kualitas grafis yang ditawarkan, dengan GPU Adreno 530 sebagai GPU tertinggi sebuah smartphone bisa menampilkan gambar grafis jauh lebih halus, menonton video atau film ibarat menonton pada sebuah laptop berkualitas.

Memori Penyimpanan yang Besar

Pengguna juga disuguhkan dengan kapasitas memori internal Blackberry DTEK60 yang cukup besar, dengan 32 GB memori internal rasanya semua file baik film, video maupun musik bisa ditampung dengan jumlah besar. Sementara jikalau masih kurang teman tinggal memberi microSD atau kartu memori eksternal sampai batas maksimal 256 GB.

Diperkuat Kamera Canggih 8 MP dan 21 MP

Seperti disebutkan diatas, ponsel Blackberry DTEK60 mempunyai kemampuan memotret yang sempurna, kamera belakang ponsel ini berukuran 21 MP dengan fitur canggih Phase Detection Autofocus (PDAF) dan aperture f/2.0 yang bisa menyempurnakan gambar yang dihasilkan. Sementara kamera depannya berukuran 8 MP dengan fitur yang tak kalah canggihnya yakni aperture f/2.2. Hasil foto selfie terlihat jernih dan juga lebih terperinci alasannya yakni tangkapan cahaya yang lebih besar.

Baterai Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan lainnya dari Blackberry DTEK60 yakni daya tahannya yang lama, diketahui ponsel ini mempunyai waktu bicara sampai 26 jam serta waktu siaga sampai 336 jam. Kapasitas baterai besar 3000 mAh menawarkan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Dilengkapi dengan fitur Fast Charge Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi daya 83 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE

Meski ponsel ini hanya menyediakan single slot sim card GSM namun aktifitas komunikasi masih tetap lancar. Ponsel ini telah mendukung jaringan 3G dan 4G dengan maksimal kecepatan kanal internet data sampai LTE cat6 atau 300/50 Mbps.

Spesifikasi Blackberry DTEK60

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat 153.9 x 75.4 x 7 mm/615 gram
SIM Nano SIM
Network GSM/HSPA/LTE
Layar 5.5", 1440 x 2560 pixels, 534ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Scratch-resistant glass, oleophobic coating
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 32 GB
microSD sampai 256 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
MicroUSB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
NFC
Kamera Depan: 8 MP, f/2.2, 1080p
Belakang: 21 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 2160p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
MP3/WAV/eAAC+/FlAC player
DivX/Xvid/MP4/H.265 player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
 Ponsel terbaru kedua Blackberry yang berbasis Android tak usang lagi akan dirilis ke publi Harga dan Spesifikasi Blackberry DTEK60, Ponsel Kamera 21 MP
Kelebihan Blackberry DTEK60
  • Desain glamor dan tipis
  • Layar 5.5 inci IPS-LCD yang sangat jernih
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core Kyro dengan RAM 4 GB
  • Memori besar 32 GB dan slot microSD up 256 GB
  • Duet kamera canggih 8 MP dan 21 MP
  • Fitur lengkap dan canggih
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Baterai berkapasitas besar dengan daya tahan lama
Kekurangan Blackberry DTEK60
  • Single SIM GSM
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Blackberry DTEK60
Baca juga: Daftar Harga Blackberry Terbaru

Tak perlu diragukan lagi sesudah teman melihat spesifikasi diatas, ponsel ini memang dikhususkan untuk bersaing dengan ponsel-ponsel kelas premium lainnya. Keunggulan terlihat dari aneka macam sektor, layar jernih berukuran 5.5 inci serta mesin yang sangat bernafsu bertenaga Quad-core Kyro dan RAM besar 4 GB. Tak keringgalan kamera ponsel berukuran 8 MP dan 21 MP diberikan fitur canggih ibarat aperture dan PDAF. Sayangnya belum diketahui harga HP Blackberry DTEK60 terbaru mengingat ponsel ini juga belum resmi diperkenalkan ke publik. Juga belum diketahui pangsa pasar yang akan di sasaran apakah Asia juga menjadi bab pemasaran atau tidak.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Blackberry Dtek60, Ponsel Kamera 21 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel