WOW ! Xiaomi Mi MIX 3 Layar Bezelless Rilis 15 Oktober!

Xiaomi Mi MIX 3 Indonesia

Teaser Undangan Xiaomi Mi MIX 3 Beredar, Bocorkan Tanggal Perilisan!

MbakTekno.blogspot.com - Pembuat smartphone Xiaomi ketika ini tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya yang sudah poly dinantikan para Mi Fans. Seperti diketahui Xiaomi memiliki beberapa lini produk ponsel salah  satunya merupakan Mi MIX series yang membawa spesifikasi menarik hati. Dan kabar terbarunya Xiaomi Mi MIX 3 menjadi generasi modern akan segera diluncurkan dalam pertengahan Oktober bulan ini dengan membawa sejumlah spesifikasi mumpuni & tangguh pada desain bezelless mewah.

Perlu diketahui bahwa contoh Mi MIX series pertama kali merupakan Xiaomi Mi MIX yg dirilis pada Oktober 2016 silam yang langsung mencuri perhatian dan selanjutnya Xiaomi Mi Mix dua. Setelah itu vendor dari Tiongkok ini jua menghadirkan Xiaomi Mi MIX 2S pada April 2018 menggunakan dukungan RAM besar  & performa handal dengan diotaki chip Snapdragon 845. Kini hanya berselang beberapa bulan, generasi terbarunya siap dilepas di pasaran yakni Xiaomi Mi MIX 3 menggunakan membawa sejumlah peningkatan.


Dari keterangan yg tersebar belum lama   ini, Xiaomi Mi MIX 3 siap diumumkan ke publik dan diluncurkan dalam 15 Oktober 2018. Informasi tersebut didapat sesudah beredarnya sebuah gambar undangan menurut Xiaomi yang merebak di global maya dimana disinyalir merupakan tanggal peluncuran Mi MIX tiga.

Xiaomi Mi MIX 3 lepas rilis
Xiaomi MI MIX 3 Indonesia
source: image google

Sementara itu berdasarkan bocoran konsep atau sketsa Xiaomi Mi MIX tiga yang beredar sebelumnya, smartphone ini hadir dengan dukungan dagu yg lebih sempit sebagai akibatnya menyuguhkan tampilan layar yang lebih luas & lapang. Selain itu dari sketsa tadi pula nir terlihat adanya kamera depan dimana diduga phablet ini akan mengusung kamera selfie pop-up seperti pada Vivo NEX maupun Oppo Find X meskipun dalam Find X hadir dengan kamera pop-up depan belakang.

Mi Mix dua Mi Mix tiga
Xiaomi MI MIX 3 Indonesia
source: image google

Bukan hanya itu saja, bocoran Xiaomi Mi MIX tiga yang beredar sebelumnya jua menjelaskan bahwa perangkat akan dibekali tombol Xiao AI ekslusif yg berada pada sisi kirinya menggunakan sejumlah fungsi pandai  yang siap membantu penggunanya buat terhubung ke asisten virtual Xiaomi menggunakan lebih cepat.


Lantaran perangkat Xiaomi Mi MIX tiga ini diduga memiliki kamera depan pop-up ala Vivo NEX, rumor yang beredar pula mengungkapkan bahwa modul kamera pop up yg dibenamkan juga akan dilengkapi LED Flash buat mendukung kebutuhan swa-foto. Bahkan isu yang beredar pula menjelaskan Mi MIX 3 akan mengusung sensor pemindai sidik jari di layarnya.

Belum terdapat konfirmasi resmi dari Xiaomi terkait bocoran spesifikasi yg banyak diperbincangkan di global maya ini. Untuk itulah kita nantikan saja berita modern dari sang vendor terkait peluncuran resmi Xiaomi Mi MIX tiga di pasaran.

0 Response to "WOW ! Xiaomi Mi MIX 3 Layar Bezelless Rilis 15 Oktober!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel