Resmi Rilis ! Huawei Honor 8X Global Di Indonesia

Huawei Honor 8X Global Rilis Di Indonesia

Huawei Honor 8X dengan Spek Tangguh Bakal Dirilis di Indonesia?

MbakTekno.blogspot.com - Pabrikan smartphone Huawei memang telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya di lini Honor series. Perangkat tersebut merupakan Huawei Honor 8X dan Huawei Honor 8X Max yang telah dirilis dalam bulan September 2018 kemarin. Memang waktu pertama kali meluncur ke 2 ponsel cerdas ini hanya dijual tertentu pada pasar Cina. Namun bagi para pecinta gadget yg menantikan Honor 8X ini dapat sedikit bernafas lega karena ponsel ini akan segera meluncur di pasar dunia pada waktu dekat ini. Akankah Indonesia kebagian mencicipi ke 2 ponsel dengan spek unggul ini?

Setelah satu bulan berlalu sang vendor akhirnya mengumumkan bahwa Huawei Honor 8X siap meramaikan pasar global pada saat dekat ini. Pengumuman tersebut bahkan sudah dikonfirmasi sang perusahaan melalui situs web resmi dunia milik Huawei. Disebutkan bahwa Huawei Honor akan meluncur di sejumlah negara termasuk di Negeri Tetangga, Malaysia.

Baca JugaHarga Hp Huawei Gaji V9 Terbaru, Spesifikasi Dual Kamera 12 Mp

Pengumuman dalam situs web dunia ini menjelaskan bahwa Huawei Honor 8X akan memulai debutnya di pasar global mulai lepas 9 Oktober 2018 di Malaysia. Selanjutnya perangkat akan dirilis pada Rusia pada tanggal 10 Oktober dilanjutkan pada Republik Ceeko pada 11 Oktober. Semetara dalam lepas 16 Oktober melenggang pada pasar India serta pada pasar Thailand dalam tanggal 24 Oktober 2018.

Sayangnya dalam pengumumannya tadi sang vendor nir menyebutkan nama Indonesia menjadi negara yg mencicipi ketangguhan Honor 8X berdasarkan jadwal perilisan globalnya. Tetapi tak terdapat salahnya kita berharap supaya vendor yang berbasis di Tiongkok ini jua meluncurkan Huawei Honor 8X di Indonesia dalam ketika dekat ini mengingat beberapa ponsel Honor menerima sambutan positif di pasar tanah air.

Huawei Honor 8X Global Rilis di Indonesia
source: Google Image, Huawei Honor 8X 


Seperti yang kita ketahui bersama spesifikasi Huawei Honor 8X hadir menjadi smartphone kelas menengah yang dipersenjatai processor menurut chip HiSilicon Kirin 710. Kinerjanya cukup tangguh dengan dipadukan visual grafis halus menurut GPU Mali-G51MP4 yang memiliki suguhan grafis menawan. Perangkat android ini hadir dalam tiga varian memori yakni RAM 4GB+64GB, 6GB+64GB & jua varian RAM 6GB+128GB menggunakan penawaran harga tidak sinkron.

Smartphone android Huawei Honor 8X ini hadir menggunakan bentang layar seluas 6.5 inci sebagai phablet yang dibekali resolusi 1080 x 2340 pixels. Layarnya didukung bezel tipis dengan dukungan layar penuh dalam aspek rasio 19:9 kekinian serta rasio layar ke bodi mencapai 91 persen. Sementara buat kebutuhan fotografi dibenamkan dukungan dual kamera beresolusi 20MP + 2MP serta memiliki kamera depan berkekuatan 16 MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Baca JugaDaftar Harga Hp Huawei Android Terbaru Maret 2018

Phablet android Huawei Honor 8X ini digerakkan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dipermanis antarmuka EMUI 8.2 keren. Perangkat ditenagai oleh baterai berdaya 3750 mAh yang relatif kuat dimana juga didukung fitur pengisian cepat 5V/2A. Kelebihan phablet ini juga sudah dibekali sensor fingerprint di belakang bodinya. Lantas berapa banderolan harganya?

Di pasar Tiongkok, smartphone berdesain stylish ini dibanderol dengan harga terjangkau di segmen menengah. Harga Huawei Honor 8X di China dibanderol 1399 yuan atau setara Rp 3 jutaan buat varian terendah. Belum terdapat informasi tentang berapa banderolan harganya di pasar global namun kemungkinan akbar nir akan tidak sama jauh. Informasi ketersediaannya pada pasar Indonesia, nantikan saja berita terbarunya.

0 Response to "Resmi Rilis ! Huawei Honor 8X Global Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel