Harga Dan Spesifikasi Zte Nubia Z17 Terbaru, Kelebihan Dan Kekurangan

https://mbaktekno.blogspot.com/">MbakTekno.blogspot.com | Harga HP ZTE nubia Z17 Terbaru. ZTE memang kerap menghadirkan ponsel-ponsel berdesain mewah, bahkan banyak yang mengklaim beberapa ponsel ZTE mempunyai desain yang menyerupai dengan iPhone sehingga diberi julukan iPhone dari China. Kali ini ZTE nubia Z17 tampil dengan desain yang sangat glamor dan elegan meskipun soal ini tergantung dari selera masing-masing. Tapi siapapun niscaya setuju bila desainnya memang lebih mumpuni dibanding yang lainnya. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini dan memang harga yang ditawarkanpun cukup tinggi mencapai 500 EURO atau hampir menyentuh angka Rp.7 jutaan. Lantas apa saja keunggulan ponsel ini? Mari kita ulas satu persatu.

Review ZTE nubia Z17

Seperti dikatakan diatas, desain ponsel ini sangat glamor dengan layar 5.5 inci yang diapit oleh bezel sangat minimalis. Bukan hanya itu, nampak dari kedua sisinya terdapat lengkungan layaknya ponsel-ponsel masa kini. Sementara menyerupai ponsel ZTE lainnya, bezel bab bawah tidak terlalu tebal untuk menyimpan tombol navigasi yang mungil berbentu lingkaran. Anda bisa melihat dari gambar-gambar yang kami suguhkan dibawah dan pastinya anda akan pribadi tertarik dengan ponsel ini. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?
 bahkan banyak yang mengklaim beberapa ponsel ZTE mempunyai desain yang menyerupai dengan iPhone Harga dan Spesifikasi ZTE nubia Z17 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan
Kualitas layar 5.5 inci memakai jenis material IPS-LCD yang sangat jernih. Meski harga yang ditawarkan ponsel ini cukup tinggi namun resolusi layar masih setara 1080 x 1920 pixels atau Full HD dengan kerapata 403 ppi. Secara visual memang tampak sangat jernih. Untuk perlindungannya dikatakan memakai Corning Gorilla Glass hanya saja belum diketahui versi berapa, kemungkinan versi terbaru yakni 5. Tampilan antar muka paling gress dengan nubia UI 5.0 dengan tampilan lebih modern dan dipadukan dengan Android 7.1.1 Nougat semoga lebih responsif dan gampang digunakan.

Pada bab mesinpun tak main-main, ZTE nubia Z17 diperkuat oleh chipset terbaru besutan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 sebagai motor dari prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.35 GHz Kyro dan Quad-core 1.9 GHz Kyro. Serta yang paling menarik ialah kapasitas RAM terbesar didunia sampai ketika ini yaitu 8 GB. Jelas ponsel inis angat berkelas dengan bisa menyuguhkan tenaga besar untuk membuka dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat tanpa lagging. Kapasitas RAM 8 GB diimbangi dengan memori bawaan 128 GB. Sementara ada versi lebih ringannya dengan RAM 6 GB dan memori bawaan 64 GB atau 128 GB. Kedua versi ini tak dibekali dengan slot memori eksternal.

Dengan mesin yang garang, ZTE nubia Z17 juga mengatakan kualitas grafis glamor terbaik yang belum pernah dimiliki ponsel lain dengan GPU Adreno 540. Jelas ini kelas atas yang bisa menampilkan grafis lebih realistis dan halus. Sangat cocok bagi penggemar game android ataupun penikmat multimedia lainnya.

Kelebihan lain dari ZTE nubia Z17 ialah kamera canggih yang tak kalah canggihnya dengan kamera DSLR. Ya, dibagian belakang dipasang dua kamera yang terdiri dari 12 MP berfitur f/1.8 dan 23 MP dengan f/2.0. Juga dilengkapi dengan phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.55" sensor size, 1.4 µm pixel size. Maka dipastikan gambar foto yang dihasilkan akan sangat berkelas. Sementara dibagian depan dibekali kamera 16 MP dengan fitur f/2.0.

Fitur konektivitas lengkap menyerupai Wifi, bluetooth v4.1, NFC, Infra Red dan Type-C 1.0 reversible connector. Juga dibekali dengan dual slot sim dengan pertolongan jaringan 3G dan 4G LTE. Posel ini diperkuat baterai besar 3200 mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0 yang bisa mengisi daya sampai 50 persen dalam 25 menit saja.

Spesifikasi Lengkap ZTE nubia Z17

Spesifikasi ZTE nubia Z17

UMUM
Diperkenalkan Juni 2017
SIM Dual SIM (Nano SIM)
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
CDMA 800 / 1900 & TD-SCDMA
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
MODEL
Tipe Candy Bar
Dimensi/Berat 152.6 x 72.4 x 7.6 mm/173 gram
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920p ( 403 ppi)
Jenis Layar IPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass (unspecified version)
- nubia UI 5.0
Warna HP Aurora Blue, Black Gold, Obsidian Black, Solar Gold, Flame Red
RINGTONE
Type MP3, WAV Ringtones
Getar Ya
Lainnya - Loudspeaker, Earpiece
- Dolby Atmos audio enhancement
- 24-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
DAPUR PACU
OS Android 7.1.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU Adreno 540
MEMORI
Memori Internal 64 GB/ 128 GB
Memory Eksternal -
RAM 6 GB/ 8 GB RAM
KONEKSI
4G LTE Cat9 450/50 Mbps
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2G EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas - Bluetooth v4.1 A2DP
- Infra Red
- microUSB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
KAMERA
Depan 16 MP, f/2.0
Belakang Dual 12 MP, f/1.8 + 23 MP, f/2.0
Fitur Kamera phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.55" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 2160p@30fps
FITUR
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS GLONASS BDS
Browser HTML5
Radio -
Games Dowload
Java Tidak Ada
Lainnya - Fast battery charging: 50% in 25 min (Quick Charge 4.0)
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 3200 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
 bahkan banyak yang mengklaim beberapa ponsel ZTE mempunyai desain yang menyerupai dengan iPhone Harga dan Spesifikasi ZTE nubia Z17 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan
Harga HP ZTE nubia Z17 Terbaru

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini tampil sangat elegan dengan spesifikasi lengkap yag unggulan. Bisa jadi ini ialah seri Flagship ZTE untuk tahun ini mengingat spesifikasinya diatas rata-rata. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan ponsel yang diperkuat mesin Octa-core serta dua pilihan RAM yakni 6 GB atau 8 GB. Selain itu ponsel ini tampil dengan kamera canggih dengan sensor besar dimana dibagian belakang dipasang dual kamera 12 MP plus 23 MP sementara dilini depan dipasang 16 MP. Jelas ini ialah yang tertinggi dikelasnya. Harga ZTE nubia Z17 juga tergolong tinggi mencapai 500 EURO atau sekitar Rp.7 jutaan.
Baca: Daftar Harga HP ZTE terbaru
Kelebihan ZTE nubia Z17
  • Desainnya sangat glamor dengan bezel minimalis yang mengapit layarnya serta tombol home yang juga mungil. Dibagian belakang tampak dua mata kamera yang dipasang lebih elegan. Secara desain memang ponsel ini sangat berkelas.
  • Ponsel dengan dual Slot SIM serta pertolongan jaringan 3G dan 4G LTE untuk kenyamanan komunikasi. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap.
  • Layar 5.5 inci berpanel IPS-LCD sudah cukup jernih. Layar yang lebar tentu saja akan lebih memudahkan dalam pengoperasian alasannya ialah terasa lebih lapang. Selain itu tampilan antar muka modern dengan OS terbaru yakni nubia 5.0 yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Juga teknologi fingerprint sensor.
  • Kelebihan ZTE nubia Z17 lainnya ialah kemampuan bernafsu diatas rata-rata dimana dipasang prosessor Octa-core berkapasitas RAM besar yakni 6 GB dan 8 GB, terang ponsel ini tampil sangat bertenaga. Juga tak lupa sisi grafis termewah dikelasnya.
  • Dibekali memori bawaah yang besar yakni 64 GB atau 128 GB. Kamu tinggal pilih yang mana yang paling kau inginkan.
  • Keunggulan ZTE nubia Z17 lainnya ialah kamera canggih dimana dibagian belakang dipasang 12 MP plus 23 MP. Ini sangat cocok bagi sahabat penggemar dunia fotography mengingat kualitas kamera juga tak kalah dengan kamera profesional DSLR. Disisi depan juga dipasang kamera 16 MP.
  • Kapasitas baterai besar 3200 mAh untuk suplai daya maksimal seharian penuh, juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 4.0 semoga mengisi daya semakin singkat.
Kekurangan ZTE nubia Z17
  • Tak dilengkapi dengan slot untuk microSD atau kartu memori eksternal sehingga sahabat harus puas dengan memori bawaan ponsel.
  • Jenis baterai Non-Removable atau tak bisa dilepas.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Zte Nubia Z17 Terbaru, Kelebihan Dan Kekurangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel