Harga Hp Xiaomi Mi 5C, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb

https://mbaktekno.blogspot.com/">MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Mi 5c. Terbaru dari Xiaomi yang dirilis bulan Februari 2017 lalu. Ponsel ini sekaligus masuk dalam jaaran seri Xiaomi Mi 5, berbeda dengan Xiami Mi 5s yang dirilis September tahun lalu, kali ini Xiaomi sudah berani memakai teknologi sendiri dari seksor chipset penggagas prosessor yang diberi nama Xiaomi Surge S1. Meski belum diketahui kemampuannya, namun dipastikan chipset ini tak kalah berakal dibanding Qualcomm atau MediaTek. Penasaran?? Yuk kita simak ulasanya.

Mesin Garang Bertenaga Octa-core dengan RAM 3 GB

Kemampuan ponsel ini memang belum diketahui niscaya mengingat kami belum pernah mencobanya. Namun kalau melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, sudah bisa disimpulkan ponsel ini mempunyai kemampuan yang cukup garang. Hal ini bisa dilihat dari dua komponen yang dipakai yakni prosessor Octa-core dengan pemasangand ua inti Quad-core yang terdiri dari quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 juga kapasitas RAM yang cukup besar 3 GB. Bukan hanya itu, kali ini Xiaomi Mi 5c menggunaan chipset besutan sendiri yangd iberi nama Xiaomi Surge S1, chipset yang memang abnormal bagi kita mengingat di ponsel-ponsel sebelumnya Xioami masih kerap memakai Qualcomm atau MediaTek. Namun yang pasti, bukan tanpa alasan Xiaomi memakai chipset terbaru ini selain memang sudah teruji dengan baik. Pengolah grafis dipasang memakai Mali-T860MP4 yang bisa dikatakan seri terbaru.
 Terbaru dari Xiaomi yang dirilis bulan Februari  Harga HP Xiaomi Mi 5c, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB
Sementara itu, ponsel Xiaomi Mi 5c mempunyai kapasitas memori bawaan yang cukup besar 64 GB, hal ini sebab ponsel ini tak dilengkapi dengan slot microSD atau kartu memori eksternal sehingga harus puas dengan kapasitas memori bawaan.

Layar 5.15 inci Dipertahankan dengan Kualitas Jernih

Sama dengan versi Xiaomi Mi 5s , Xiaomi Mi 5c juga masih mengusung layar 5.15 inci yang sangat jernih dimana material pembuatnya memakai jenis IPS-LCD. Resolusi full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels diimbangi dengan kerapatan mencapai 428 ppi. Secara spesifikasi saja sudah terlihat bagaimana layar ponsel ini bisa menampilkan gambar berkualitas dan lebih terlihat nyata.

Akan ada tampilan antar muka yang lebih fresh dan modern namun tetap masih terasa sangat ramah bagi pengguna. MIUI 8 akan dipadukan dengan Sistem Operasi Android 7.1 Nougat. Selain antar muka yang lbih elegan juga kinerja perpindahan antar hidangan akan tersasa jauh lebih responsif.

Ponsel dual SIM ini juga menyuguhkan fasilitas dikala berkomunikasi serta kenyamanan dikala internetan sebab sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE untuk kecepatan terusan internet super cepat. Disamping itu, ponsel ini dilengkapi dengan bluetooth v4.1, microUSB Type C 1.0, FM Radio, A GPS sampai wifi dan sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor).

Kamera Lebig baik dengan 8 MP dan 12 MP

Kelebihan Xiaomi Mi 5c ialah peningkatan sektor kamera yang lebih baik dimana ada kamera 8 MP dibagian depan untuk kualitas foto selfie yang mumpuni. Dibekali dengan lensa 27mm dan aperture f/2.2 sehingga memudahkan dikala membidik dan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Sementara dibagian belakang dipasang kamera 12 MP dengan fitur yangs ama, hanya saja dipadukan dengan fitur standar yang lengkap menyerupai phase detection autofocus (PDAF), LED Flash, Geotagging, HDR, panorama, dll.

Baterai Besar 2860 mAh dengan Quick Charge

Seperti halnya ponsel-ponsel Xiaomi lainnya, ponsel ini juga didukung oleh baterai berkapasitas daya besar 2860 mAh, kapasitas ini cukup untuk mensuplai kebutuhan daya ponsel selama seharian penuh, bukan hanya itu, fitur Quick Charge menimbulkan proses pengisian daya akan lebih singkat atau cepat penuh.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

Diperkenalkan Februari 2017
Dimensi/Berat 144.4 x 69.7 x 7.1 mm/135 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.15", Full HD 1080 x 1920 pixels, 428ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Fingerprint Sensor
- CyanogenMod 12.1
- MIUI 8
OS Android v7.1 Nougat
Prosessor Xiaomi Surge S1, Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T860MP4
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 64 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
Kamera Depan: 8 MP, f/2.2, 27mm
Belakang: 12 MP, f/2.2, 27mm, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
Fitur Lain - Browser HTML5
- A-GPS GLONASS
- FM Radio
- Fast battery charging
- MP4/H.264/XviD player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 2860 mAh
 Terbaru dari Xiaomi yang dirilis bulan Februari  Harga HP Xiaomi Mi 5c, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB
Kelebihan Xiaomi Mi 5c
  • Desain yang cukup elegan
  • Layar 5.15 inci dengan kualitas jernih
  • Fingerprint sensor
  • Sistem operasi android 7.1 Nougat terbaru
  • Mesin Octa-core (dua inti Quad-core)
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Kapasitas memori bawaan 64 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 12 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Baterai berkapasitas besar
  • Fitur Fast Battery Charging
Kekurangan Xiaomi Mi 5c
  • Belum diketahui lapisan anti gores pada layar
  • Tidak ada slot untuk microSD
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Mi 5c Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Ponsel ini tampil menawan sekalipun dikala kau pertama melihatnya dari sisi desain sudah niscaya lebih elegan dan terlihat mewah, apalagi dimensinya cukup lapang sebab memang diadaptasi dengan dimensi layar yang mencapai 5.15 inci. Bukan hanya itu, kualitas layar tak perlu diragukan lagi sebab memang sudah sangat jernih. Kemampuan ponsel lebih berangasan dimana prosessor Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core masih menjadi andalan, RAM 3 GB menunjukkan kemampuan yang jauh lebih bertenaga serta chipset besutan Xiaomi sendiri yakni Surge S1 yang diklaim lebih responsif. Bagi penggemar fotography tentu dengan hadirnya kamera depan 8 MP dan belakang 12 MP berfitur canggih, maka bisa dipastikan hasil jepretannya sangat tajam dan berkualitas. Anda bisa menyiman banyak foto pada memori yang disediakan sebsar 64 GB. Mengenai Harga HP Xiaomi Mi 5c terbaru memang belum diketahui, kemungkinan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.3 jutaan atau bisa jadi dibawah Rp.3 jutaan.

0 Response to "Harga Hp Xiaomi Mi 5C, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel