Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V5, Ponsel Selfie 20 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5. Awal Bulan Desember 2016 ini, Vivo Indonesia karenanya menjual secara resmi ponsel selfie andalannya ke pasaran yakni Vivo V5. Ponsel ini sudah bisa penggear beli secara pribadi di banyak sekali toko atau gerai baik offline maupun online.  Sebelumnya, Vivo V5 hanya bisa dibeli dengan sistem pre order dimulai tanggal 24 November sampai 30 November. Nah bagi sahabat yang kepengin membeli ponsel ini maka harus menyiapkan uang dengan kisaran Rp.3,5 jutaan. Sebelumnya kami akan beritahukan mengenai kelebihan dan kekurangan Vivo V5 sebagai materi acuan sahabat sekalian. Tentu saja dengan data yang kami paparkan anda menjadi tak ragu untuk membeli ponsel ini. Berikut ulasannya. Sebelumnya baca : Harga dan Spesifikasi Vivo V5.
 Vivo Indonesia karenanya menjual secara resmi ponsel selfie andalannya ke pasaran yakni Vi Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5, Ponsel Selfie 20 MP
Kelebihan Vivo V5
  • Jelas ponsel ini yaitu Ponsel Selfie yang sangat berkualitas dan belum ada tandingannya di Indonesia. Vivo V5 diperkuat oleh kamera selfie 20 MP dengan fitur canggih yakni Sensor besutan Sony dengan ukuran 1/2.8 inci. Bukan hanya itu fitur aperture f/2.0 menciptakan tangkapan cahaya makin maksimal sehingga foto selfie makin terlihat jernih dan juga tajam. Bukan hanya kamera depan yang menjadi unggulan melainkan kamera belakang dengan sensor 13 MP dilengkapi dengan fitur PDAF, Face Detection dan lain sebagainya. So, bisa dikatakan selain sebagai ponsel selfie, ponsel ini juga dibekali dengan kamera belakang yang cukup baik.
  • Desain elegan dengan material metal serta layar dengan model curved glass screen. Artinya layar ponsel ini melengkung disetiap sisinya. Dimensi ponsel lebih lapang alasannya diubahsuaikan dengan lebar layar 5.5 inci, meski demikian pengguna masih cukup nyaman dikala menggenggam ponsel ini.
  • Layar yang lapang yakni 5.5 inci menyuguhkan kenyamanan maksimal dikala pengoperasian. Sobat akan makin nyaman dan leluasa dikala mengoperasikan ponsel untuk banyak sekali acara menyerupai SMS, ngegame ataupun online dengan tampilan gambar lebih besar. Kualitas layarpun cukup jernih dan sudah dilincungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass.
  • Tampilan antar muka lebih responsif dan efisien dengan mengatakan menu-menu yang gampang dioperasikan. Hal ini alasannya didukung oleh tampilan antar muka sistem operasi Vivo V5 itu sendiri yakni Funtouch OS 2.6 yang dipadukan dengan OS Android 6.0 Marshmallow.
  • Keunggulan Vivo V5 lainnya selain dari kamera juga mesin yang sangat garang. Ponsel ini diperkuat oleh prosessor Octa-core dengan kapasitas RAM besar yakni 4 GB.Kinerja yang sangat responsif juga sangat cocok bagi sahabat yang gemar bermain game android.
  • Vivo V5 juga menyediakan kapasitas memori ekstra besar 32 GB yang bisa menampung sangat banyak file. Kalaupun kurang maka penambahan masih bisa dipalukan dengan memasang microSD sampai batas maksimal 256 GB.
  • Kapasitas baterai 3000 mAh sudah termasuk besar sehingga dipastikan ponsel Vivo V5 bisa aktif atau online dengan kerikil yang lebih lama. Artinya semua acara kau bisa berjalan lancar tanpa terganggu alasannya daya baterai cepat habis.
  • Kelebihan Vivo V5 dilengkapi dengan fitur unggulan, selain menyediakan dual slot sim card GSM juga pinjaman jaringan 3G dan 4G LTE. Fitur konektivitas lengkap, wifi, bluetooth dan microUSB juga disediakan fitur fingerprint sensor.
Kekurangan Vivo V5

Ada kelebihan tentu ada kekurangan meski kekurangan yang terdapat pada ponsel ini tidaklah terlalu kuat pada ponsel ini secara keseluruhan, diantaranya :
  • Sayangnya layar yang lapang ini masih dibekali dengan resolusi setara HD saja, padahal idealnya untuk layar diatas 5 inci sudah dibekali dengan resolusi minimal Full HD. Meski demikian kekurangan ini tidak mengurangi kualitas ponsel alasannya layar masih trlihat sangat jernih.
  • Pemasangan slot microSD atau kartu memori eksternal untuk menambah memori sampai 256 GB harus bergantian dengan sim card 2. Yupz, slot nya hanya diberikan satu dan bergantian dengan nomor ponsel dua. Sobat harus menentukan tetap setia dengan memori bawaan dan mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus atau harus mengorbankan sim card 2 demi menambah memori sampai 256 GB?
  • Jenis Baterai non removable. Keunggulannya yaitu aku tahan baterai jenis ini sangat usang dan bagus. Tapi kekurangannya baterai nya melekat menjadi satu dengan body ponsel sehingga tak bisa dilepas.
Nah itulah sekilas perihal kelebihan dan kekurangan Vivo V5. Kami pikir ponsel ini layak dibeli apalagi bagi sahabat yang gemar berfoto selfie. Kekurangan yang ada tidak mengurangi kualitas Vivo V5. Apalagi harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan Oppo F1s yang juga bertajuk ponsel selfie terbaik tahun ini. So, mantap, jikalau ada duit, silahkan beli.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V5, Ponsel Selfie 20 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel