Harga Hp Coolpad Note 3S Terbaru, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb

MbakTekno.blogspot.com | Harga Coolpad Note 3S Terbaru. Tak akan usang lagi menjelang simpulan tahun 2016 ini Coolpad akan merilis produk terbarunya di India yakni Coolpad Note 3S. Bisa jadi sehabis India maka giliran Indonesia mendapat bab penjualan ponsel ini. Maka sebelumnya kita cari tahu dulu yuk, menyerupai apa sih ponsel ini, bagaimana desainnya serta spesifikasi yang ditawarkan, juga berapa kisaran harga dari ponsel ini. Nah untuk itu kami mempunyai ulasannya untuk sahabat sekalian. berikut lebih lengkapnya.

Desain Masih Mewah dengan Layar 5.5 inci

Layar dengan beling lengkung disetiap sisinya memang tengah menjadi tren dikala ini, selain tampak lebih manis dari sisi desain, layar ponsel tersebut menambah kenyamanan dalam hal pengoperasian. Coolpad Note 3S tampil menawan dengan desain layar 2.5D Curved Glass Screen. Dimensinya mencapai 5.5 inci berteknologi IPS-LCD. Meski demikian resolusi layar sekarang makin tinggi mencapai 1080 x 1920 pixels atau full HD dengan kerapatan 401 ppi. Maka terang secara visual kualitas layar masoih terlihat sangat jernih dan nyaman di mata.
 Tak akan usang lagi menjelang simpulan tahun  Harga HP Coolpad Note 3S Terbaru, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB
Bukan hanya itu, OS terbaru dari Cool UI 8.0 menyuguhkan tampilan antar muka yang lebih elegan. Dipadukan dengan OS Android Marshmallow kian menambah responsif dan makin efisien serta memudahkan dalam pengoperasian. Selain layarnya terlindung oleh lapisan anti gores unggulan, ponsel ini juga disematkan teknologi fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang menciptakan keamanan ponsel kiat mantap. Ponsel ini terdiri dari dua pilihan warna memukau yakni warna gold atau emas dan warna putih.

Mesin Garang Bertenaga Octa-core dan RAM 3 GB

HP Coolpad Note 3S hadir dengan pertolongan sektor permesinan kasar kelas mid range. Diperkuat dengan prosessor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 tentu saja kemampuan mengolah data makin cepat dan responsif. Apalagi chipsetnya mengandalkan Qualcomm MSM8989 Snapdragon 415 berbasis komputasi 64 bit serta didukung oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Jika benar spesifikasi ini maka ponsel ini tergolong murah alasannya ialah katanya harga Coolpad Note 3S di India hanya mencapai Rp.2 jutaan saja. Urusan grafis memang masih diperkuat oleh GPU Adreno 405, tapi secara tampilan kualitas gambar grafis masih cukup halus dan realistis.

Memori Internal Minimali 16 GB Plus Slot MicroSD

Ponsel Coolpad Note 3S dibekali dengan kapasitas memori bawaan minimalis kelas menengah yakni 16 GB, meski minimalis rasanya masih cukup bisa menampung banyak file, penambahan masih bisa dilakukan dengan memasang microSD alasannya ialah ponsel ini juga dibekali dengan slot khusus untuk kartu microSD, sayang belum diketahui berapa kapasitas komplemen yang bisa diberikan, kemungkinan minimal sampai 128 GB.

Kamera Selfie 5 MP dan Belakang 13 MP

Selain keunggulan dari sisi layar dan permesinan, HP Coolpad Note 3S ini juga cocok bagi sahabat yang gemar memotret, pasalnya bab belakang disematkan kamera 13 MP dengan fitur standar menyerupai autofocus dan LED Flash dengan kemampuan merekam video sampai resolusi setara full HD atau 1080p. Sementara untuk selfie disematkan kamera 5 MP dan cukup untuk menghasilkan gambar foto jernih.

Kapasitas Baterai Standar 2500 mAh

Memang cukup disaangkan, ponsel dengan material yang cukup memakan daya lebih menyerupai layar yang lebih lapang dengan resolusi full HD tidak diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini hanya mengandalkan baterai Li-Ion Non-Removable dengan kapasitas 2500 mAh, meski berada dibatas minimal kapasitas daya yang baik, namun untuk perkembangan dikala ini dimana pengguna lebih aktif dengan smartphonenya, kapasitas tersebut masih dianggap kurang.

Fitur Lengkap dengan dual sim dan 4G LTE

Fitur yang lengkap dan memanjakan diberian dari sistem operasi android Marshmallow, namun fitur lainnya menyerupai komunikasi dan konektivitas, ponsel ini menyediakan dual slot sim card GSM untuk akomodasi komunikasi, serta pertolongan jaringan 3G dan 4G untuk acara internetan makin cepat. Fitur lainnya sudah niscaya terdapat wifi, bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Lengkap Coolpad Note 3S

Spesifikasi Coolpad Note 3S

Diperkenalkan Desember 2016
Dimensi/Berat 154,5 x 77 x 8,6 mm/167 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Cool UI 8.0
Fingerprint Sensor
2.5D Curved Edge Glass
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm Snapdragon 415 MSM8989, Octa Core 1.36GHz
GPU Adreno 405
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 16GB
microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan:5 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, Geotagging,  Face Detection, HDR, Panorama
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Document Viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 2500 mAh
 Tak akan usang lagi menjelang simpulan tahun  Harga HP Coolpad Note 3S Terbaru, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB
Kelebihan Coolpad Note 3S
  • Desain elegan dengan layar 2.5D curved Glass
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Layar 5.5 inci IPS-LCD dan resolusi Full HD
  • OS Android Marshmallow
  • Mesin Octa-core 64 bit dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB plus slot microSD
  • Duet kamera 5 MP dan 13 MP
  • Fitur lengkap, fingerprint sensor
Kekurangan Coolpad Note 3S
  • Kapasitas memori bawaan hanya 16 GB
  • Jenis baterai Non-Removable dengan kapasitas nanggung
Harga HP Coolpad Note 3S

Ponsel ini rencananya akan dirilis di India dalam beberapa waktu kedepan. Ponsel yang menyasar kalangan menengah ini tampil menawan dengan desain layar melengkung model 2.5D curved glass screen. Ini ialah ponsel pertama Coolpad dengan model layar melengkung. Bukan hanya itu, layarnya dibekali dimensi 5.5 inci yang cukup jernih. Sementara permesinannya diperkuat oleh prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit dengan pertolongan RAM besar 3 GB. Disisi lain ponsel ini layak dimiliki oleh para penggemar fotography alasannya ialah disematkan kamera selfie 5 MP dan kamera utama 13 MP. Mengenai harga HP Coolpad Note 3S terbaru memang belum diketahui pastinya, namun dari beberapa sumber dikatakan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. So, kita tunggu saja sampai hari perilisannya.

0 Response to "Harga Hp Coolpad Note 3S Terbaru, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel