Harga Terbaru Vivo Xplay 6, Spesifikasi Dual Kamera Selfie

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Vivo Xplay 6 Terbaru. Baru saja merilis Seri "Perfect Selfie" Vivo dari varian Vivo V5 dan seri Vivo X9, Tak berselang usang Vivo juga merilis Vivo Xplay 6 yang rencananya akan dijual kepasaran bulan Desember 2016 mendatang. Ponsel ini menjadi yang paling premium mengalahkan seri Vivo X9 bahkan digadang-gadang akan menjadi penantang berat Samsung Galaxy S7. Secara tampilan memang menyerupai dengan Samsung Galaxy S7 dengan mengadposi dual screen edge atau sisi layar melengkung baik dibagian depan maupun belakang. Nampaknya tahun ini menjadi tahunnya ponsel-ponsel China dengan membuat ponsel berdesain mewah, sebut saja Xiaomi dengan Xiaomi Mi Note 2 dengan dual edge glass, dan sekarang Vivo juga berkembang menjadi menjadi vendor yang patut diperhitungkan dipasar smartphone global. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo Xplay 6 dan untuk itu kami akan mengulasnya untuk teman sekalian.

Desain Mewah dengan Dual Curved Glass dan Layar Premium 5,46 inci

Kita awali dari sisi desain yang memang mejadi yang pertama kita lihat dari sebuah smartphone. Desain yang anggun besar lengan berkuasa besar pada keputusan apakah akan membeli ponsel tersebut atau tidak. Akhir tahun 2016 ini kita akan disuguhkan oleh banyak ponsel berdesain mewah, selain diawali oleh Samsung Galaxy S6 series dan kali ini Samsung Galaxy S7 Edge, desain dual curved glass juga makin gampang kita temui dari ponsel-ponsel merek lainnya. Salah satunya ponsel berakal Vivo keluaran terbaru yakni Vivo Xplay 6 yang tampil menawan dengan model layar dual curved glass screen.
 Tak berselang usang Vivo juga merilis Vivo Xplay  Harga Terbaru Vivo Xplay 6, Spesifikasi Dual Kamera Selfie
Ponsel yang didesain anggun berbahan material metal alumunium ini mempunyai dua sisi layar yang melengkung baik dibagian belakang apalagi depan. Desain ialah yang termewah sampai ketika ini dan juga memperlihatkan kenyamanan maksimal ketika pengoperasian. Apalagi dimensi layar yang dipakai cukup lapang mencapai 5.46 inci dengan kualitas sangat mumpuni. Yupz, Layar Super AMOLED sebagai salah satu layar kelas premium ini dibekali dengan resolusi tinggi mencapai 1440 x 2560 pixels (QHD). Bukan hanya itu tingkat kerapatan layar juga diatas 500 ppi dengan 538 ppi. Maka dipastikan tampilan layar akan terlihat sangat jernih layaknya ponsel flagship merek lainnya.

Behitupun pada tampilan antar muka pada layar, dengan OS terbaru Vivo yakni Funtouch OS 3.0 maka tampilan menu-menunya terlihat lebih elegan, semakin responsif alasannya ialah didukung oleh sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow.

Kemampuan Mesin Garang dengan RAM 6 GB.

Tak perlu diragukan lagi atas kemampuan ponsel Vivo Xplay 6 mengingat ponsel ini ialah ponsel tertinggi yang dimiliki Vivo. Lihat saja chipset yang diusung Vivo Xplay 6 ialah versi tertinggi tahun ini dengan mengusung Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, meski tolong-menolong ketika ini sudah ada versi Snapdragon 821, namun kemapuan chipset ponsel ini sudah sangat responsif jauh diatas rata-rata. Apalagi diketahui prosessor yang dipakai juga bertenaga Kyro yang terdiri dari Dual-core 2.15 GHz Kyro dan dual-core 1.6 GHz Kyro. Jelas ini mengambarkan sektor permesinan ialah yang paling responsif.

Bukan hanya itu, ponsel Vivo Xplay 6 juga diperkuat oleh kapasitas RAM terbesar ketika ini untuk sebuah smartphone yakni 6 GB. Maka terperinci sebagai ponsel dengan kapasitas RAM besar segala acara multimedia dan lainnya bersama ponsel ini bisa dijalankan secara lancar dan jauh dari kata ngelag. Ponsel ini mempunyai kemampuan layaknya PC atau laptop berkualitas tinggi. Begitupun dari sisi grafis dengan Adreno 530 yang dipastikan bisa mengolah gambar grafis menjadi jauh lebih halus dan lebih realistis.

Meski ponsel ini hanya memakai memori internal saja tanpa dibekali dengan slot microSD meski demikian kapasitas memori bawaannya sudah sangat besar mencapai 128 GB.

Kamera Selfie Berteknologi Canggih

Gak dipungkiri lagi Vivo memang tengah menggarap ponsel kamera sebagai daya tarik utama setiap produknya. Tak terkecuali Vivo Xplay 6 yang tampil menawan dari sektor kameranya baik kamera depan maupun kamera belakang. Kamera dipan diperkuat dengan sensor 16 MP berfitur f/2.0 dan 1.0 µm pixel size sehingga ponsel inipun masuk ke jajaran ponsel selfie berkualitas baik.

Apalagi bila teman memotret dengan kamera belakang dimana disematkan dua kamera sekaligus berukuran 12 MP berfitur f/1.7 dan makin disempurnakan dengan kamera 5 MP. Fitur canggih lainnya ialah Phase Detection Autofocus (PDAF) yang dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) 4 axis. Hasilnya tentu akan sangat memuaskan para pencinta dunia fotography.

Kapasitas baterai Besar untuk Menujang Aktivitas

Jika teman termasuk orang yang lebih aktif beraktivitas dengan smartphone menyerupai sering online, ngegame atau jalan-jalan ke aneka macam kawasan dengan merekam video atau memotret gambar. Maka dipastikan kegiatan tersebut berpotensi menguras daya lebih besar. Kapasitas baterai besar 4080 mAh cukup untuk menyuplai daya lebih besar, dilengkapi fitur fast battery charging semoga proses pengisian daya lebih cepat penuh dalam waktu yang singkat.

Fitur Lengkap yang Memanjakan

Vivo Xplay 6 juga dilengkapi dengan dual sim GSM yang berukuran nano, juga pertolongan jaringan 3G dan 4G LTE semoga acara online makin cepat. Kelengkapan fitur lainnya ialah Wifi, bluetooth dan microUSB serta NFC dan fingerprint sensor.

Spesifikasi Lengkap Vivo Xplay 6

Spesifikasi Vivo Xplay 6

Diperkenalkan November 2016
Dimensi/Berat 153.8 x 73.6 x 8.4 mm/178 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.46", QHD 1440 x 2560 pixels, 538ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Funtouch OS 3.0
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
RAM 6 GB RAM
Memori Internal 128 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth 4.2 A2DP
MicroUSB 2.0, USB Host
NFC
Kamera Depan: 16 MP, f/2.0, 1.0 µm pixel size, 1080p
Belakang: Dual 12 MP, f/1.7 + 5 MP, OIS (4-axis), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
32-bit/192kHz audio
Active noise cancellation with dedicated mic
Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Non-removable Li-Ion 4080 mAh
 Tak berselang usang Vivo juga merilis Vivo Xplay  Harga Terbaru Vivo Xplay 6, Spesifikasi Dual Kamera Selfie
Kelebihan Vivo Xplay 6
  • Desainnya sangat glamor dengan dual curved glass
  • Layar lebar 5.46 inci Super AMOLED yang sangat jernih
  • Tampilan antar muka terbaru
  • OS Android Marshmallow v6.0.1
  • Prosessor Quad-core Kyro dengan chipset MSM8996 Snapdragon 820
  • Kapasitas RAM besar 6 GB
  • Kartu pengolah grafis glamor Adreno 530
  • Kapasitas memori internal 128 GB
  • Kualitas kamera depan sangat baik 16 MP dan belakang 12 MP + 5 MP
  • Kapasitas baterai besar 4080 mAh
  • Fitur lengkap, sound berkualitas, fingerprint sensor dan dual SIM GSM 4G LTE
Kekurangan Vivo Xplay 6
  • Tidak dilengkapi slot microSD
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Vivo Xplay 6
Baca: Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Ponsel ini gres akan tersedia dipasaran tanggal 12 Desember 2016 mendatang, yang pasi Vivo Xplay 6 merupakan ponsel kelas atas Vivo yang pernah ada. Ponsel ini didesain glamor dengan dual curved glass screen. Layarnya berukuran 5.46 inci Super AMOLED diperkuat spesifikasi kelas atas dengan resolusi dan kerapatan layar tinggi. begitupun kamera ponsel ini yang makin canggih dengan dual kamera belakang 12 MP dan 5 MP berfitur unggulan, kamera belakang 16 MP serta mesin bernafsu bertenaga Quad-core Kyro dan RAM 6 GB. Jelas ponsel ini akan menjadi penantang kuat Samsung Galaxy S7 Edge dan merek lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan sedikit lebih rendah. Yup, Harga HP Vivo Xplay 6 terbaru diperkirakan mencapai Rp.8,6 jutaan. Belum diketahui apakah ponsel ini akan melenggang di tanah air atau tidak.

0 Response to "Harga Terbaru Vivo Xplay 6, Spesifikasi Dual Kamera Selfie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel