Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Andalkan Kamera 13 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Redmi 4. Generasi terbaru dari Redmi sekarang dihadirkan di selesai tahun 2016 ini, ialah Xiaomi Redmi 4 yang meneruskan kesuksesan Xiaomi Redmi 3. Ponsel ini masih menyasar kalangan menengah dengan spesifikasi standar yang cukup mumpuni, kabarnya, harga ponsel ini dibandrol cukup murah yakni sekitar Rp.sejutaan. Yang menarik dan menjadi unggulan ponsel ini ialah kamera mumpuni berukuran 5 MP dan 13 MP dengan fitur aperture f/2.2 sehingga kualitas gambar makin jernih, makin terang dan juga tajam. So, ingin tau dengan ponsel sejutaan ini??? Yukz kita bahas lebih lengkap.

Desain Lebih elegan dengan Layar 5 inci

Smartphone ini mempunyai desain lebih elegan dibanding pendahulunya. Xiaomi Redmi 4 tampil lebih mudah dengan layar 5 inci yang dianggap paling ideal dan nyaman dikala dioperasikan. Kualitas layar memang masih standar kelas menengah saja dimana material IPS-LCD cukup untuk menampilkan tingkat ketajaman layar, disisi lain resolusinya gres sebatas HD 720 x 1280 pixels sehingga cukup jernih. Kualitas gambar yang ditampilkan cukup realistis sekalipun memang kerapatan pada layar masih minimalis mengimbangi dengan resolusi layar yakni hanya 294 ppi.
 Generasi terbaru dari Redmi sekarang dihadirkan di selesai tahun  Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Andalkan Kamera 13 MP
Ponsel keluaran terbaru inipun menampilkan antar muka yang lebih gres denganOS MIUI 8.0, OS ini sudah diterapkan diponsel-ponsel terbaru Xiaomi ibarat Mi Mix dan Redmo Note 2, dan makin terasa responsif dengan pinjaman sistem operasi android Marshmallow 6.0.1.

Prosessor Octa-core dengan RAM 2 GB untuk Kinerja Maksimal

Mesin Xiaomi Redmi 4 juga cukup bisa diandalkan, ponsel ini memakai chipset terbaru kelas menengah keluaran Qualcomm dengan seri MSM8937 Snapdragon 430. Chipset tersebut sebagai otak dari prosessor bertenaga Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 untuk kemampuan lebih cepat dalam proses pengolahan data sehingga membuka dan menjalankan banyak sekali aplikasi akan terasa lebih responsif. Kapasitas RAM 2 GB kami rasa juga cukup pas untuk membantu kinerja permesinan lebih stabil sehingga terhindar dari ngelag, semua aplikasi tentu saja bisa dioperasikan lebih baik.

Kapasitas Memori Standar 16 GB Plus slot microSD maksimal

Rasanya kapasitas memori 16 GB memang standarnya ponsel kelas menengah, maka cocok diberikan untuk ponsel ini. Kapasitas ini cukup untuk menampung banyak file termasuk aplikasi. Jika masih kurang tentu saja kapasitas memori embel-embel maksimal sampai 256 GB masih bisa dipasang, sayangnya penambahan memori eksternal dengan microSD harus mengorbankan sim card 2.

Duet kamera 5 MP dan 13 MP

Kelebihan mencolok dari Xiaomi Redmi 4 ialah sektor kamera dimana kamera depan berukuran 5 MP dengan fitur f/2.2, juga kamera belakang berukuran 13 MP dengan fitur f/2.2, autofocus, LED flash dan lain sebagainya. Yang pasti, ponsel ini sangat cocok bagi sahabat yang membutuhkan ponsel kamera dengan harga yang cukup murah. Itupun jikalau ponsel ini masuk ke pasar Indoensia, kalau enggak ya cukup gigit jari aja hehe.

Fitur Konektivitas dan Komunikasi yang Lengkap

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini memperlihatkan dua slot sim card 2, artinya dua nomor ponsel masih bisa aktif bersamaan sehingga komunikasi sahabat makin bebas dan lancar, cuman cukup disayangkan, slot sim card 2 harus rela dilepaskan dan digantikan dengan microSD alasannya ialah dipasang di slot yang sama. Untuk internetan tentu asalkan berada dijaringan 4G kegiatan online akan makin cepat sampai maksimal 150/50 Mbps. Kelengkapan lainnya tentu ada Wifi, bluetooth, microSD sampai infra Red.

Kapasitas Baterai besar 4100 mAh

Kelebihan lain dari Xiaomi Redmi 4 ialah kapasitas baterai besar 4100 mAh, kapasitas ini bisa mempertahankan ponsel aktif lebih lama. Kelengkapan fitur lainnya ialah Fast Battery Charging mengingat kapasitas baterai yang besar memang membutuhkan waktu pengisian sangat usang sampai 4 jam, dengan fitur ini tentu akan mempersingkat waktu pengisian.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

Diperkenalkan November 2016
Dimensi/Berat 141.3 x 69.6 x 8.9 mm/156 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.0", HD 720 x 1280 pixels, 294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Fingerprint Sensor
MIUI 8.0
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 16 GB
microSD sampai 256 GB (Use slot sim card 2)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Infra Red
Kamera Depan: 5 MP, f/2.2
Belakang: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
DivX/Xvid/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable 4100 mAh

 Generasi terbaru dari Redmi sekarang dihadirkan di selesai tahun  Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Andalkan Kamera 13 MP
Kelebihan Xaomi Redmi 4
  • Desain cukup elegan
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Layar 5 inci IPS-LCD yang cukup jerih
  • OS Android Marshmallow 6.0.1
  • Prosessor Octa-core 1.4 GHz
  • Kapasitas RAM standar 2 GB
  • Kapasitas memori 16 GB dengan slot microSD sampai 256 GB
  • Kamera canggih 5 MP depan dan 13 MP belakang
  • Fitur konrktivitas lengkap
  • Baterai besar 4100 mAh
  • Fitur Fingerprint sensor dan Fast Battery Charging
Kekurangan Xiaomi Redmi 4
  • Slot microSD memakai slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Redmi 4
Baca: Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Jelas ponsel ini mempunyai spesifikasi mumpuni untuk ponsel seharga sejutaan. Lihat saja pada layarnya memakai dimensi 5 inci IPS-LCD yang jernih. Sementara permesinan ponsel cukup agresif dan responsif dengan prosessor Octa-core 1.4 GHz berbasis komputasi 64 bit serta kapasitas RAM 2 GB, selain itu OS Android Marshmallow menyuguhkan kemampuan yang makin responsif. Kelebihan ponsel ini terlihat dari dua kamera yang disematkan yakni 5 MP dibagian depan dan 13 MP dibagian belakang dengan fitur f/2.2. Lantas berapa harga HP Xiaomi Redmi 4?? Jika melihat sodaranya yakni Xiaomi Redmi 4a yang dibandrol dibawah sejutaan serta dengan spesifikasi yang hampir sama, kemungkinan Harga Xiaomi Redmi 4 dibandrol sekitar Rp.1 jutaan. Tapi kita belum tahu niscaya berapa harga niscaya ponsel ini, kita tunggu saja.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Andalkan Kamera 13 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel