Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime, Ponsel Ram 3 Gb Sejutaan

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime. Tiga ponsel Xiaomi resmi dirilis beberapa waktu lalu, ponsel ini dirilis sebagai kado simpulan tahun untuk penggemar Xiaomi. Seri ini tampil sangat memikat dengan desain dan spesifikasi yang diberikan, apalagi diketahui harga ponsel ini dibandrol sangat terjangkau, menyerupai dikabarkan sebelumnya, harga Xiaomi Redmi 4 Prime dibandrol skeitar Rp.1,7 jutaan. Padahal ponsel ini mempunyai spesifikasi setara dengan ponsel seharga Rp.3 jutaan. Nah niscaya anda ingin tau dengan ponsel andalan Xiaomi Redmi 4 ini kan? Yuk kita simak ulasannya satu persatu.

Desan Mewah dengan Layar 5 inci yang Jernih

Ponsel ini tampil sangat menawan dan glamor untuk ponsel seharga sejutaan. Lihat saja dari sisi desain dengan dimensi yang pas sekitar 141.3 x 69.6 x 8.9 mm dengan bobot 156 gram menciptakan ponsel ini sangat nyaman digenggaman. Bukan hanya itu, desainnya sanggup dikatakan modern dan glamor dengan menonjolkan sisi melengkung pada kedua sisinya atau dengan kata lain model 2.5D Curved Glass Screen pada layar 5 inci berteknologi IPS-LCD. Kualitas latar lebih baik ketimbang Xiaomi Redmi 4s ataupun Xiaomi Redmi 4 alasannya resolusinya sudah setara Full HD dan kerapatan diatas 443 ppi. Sayangnya belum ada info terang apakah layar Xiaomi Redmi 4 Prime sudah dilapisi anti gores atau tidak.
 Tiga ponsel Xiaomi resmi dirilis beberapa waktu kemudian Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime, Ponsel RAM 3 GB Sejutaan
Mesin Octa-core dengan RAM besar 3 GB

Inilah yang menjadi pembeda dengan Xiaomi Redmi 4 lainnya dimana kapasitas RAM Xiaomi Redmi 4 Prime sudah cukup besar mencapai 3 GB. Dari sisi harga memang terang Xiaomi Redmi 4 Prime jauh lebih murah alasannya dibandrol sekitar Rp.1,7 jutaan, bandingkan dengan ponsel merek lain yang dibekali kapasitas RAM yang sama yang rata-rata dibandrol lebih dari Rp.3 jutaan. Bukan hanya itu, ponsel inipun diperkuat oleh mesin yang sangat bertenaga dimana prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dimotori oleh chipset terbaru keluaran Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625.

Memori Besar 32 GB Plus slot MicroSD sampai 256 GB

Bagian penyimpanan ponsel termasuk yang paling besar dibanding ponsel dengan kisaran harga yang sama, ponsel ini dibekali dengan kapasitas memori internal 32 GB dan masih sanggup diperbesar lagi sampai 256 GB memakai microSD namun cukup disayangkan pemasangan microSD harus resa melepas sim card 2 alasannya memang pemasangannya di slot yang sama.

Kamera Berkualitas Baik 5 MP dan 13 MP

Kelebihan Xiaomi Redmi 4 Prime juga makin terasa dari sisi kamera, seri Redmi 4 yang hadir dipenghujung tahun 2016 ini memang sanggup dikatakan sebagai ponsel kamera berharga murah. Bagian depan meski dibekali kamera 5 MP namun dengan fitur f/2.2 kualitas foto akan tampak sangat baik, bukan hanya itu resolusi rekaman videopun sudah setara Full HD yakni 1080p@30fps.

Keunggulan juga terdapat pada kemra utama dimana 13 MP dipasang dengan fitur f/2.2, phase detection autofocus (PDAF), dual LED Flash, geotagging, HDR dan lain sebagainya.

Kapasitas Baterai Besar dengan Fitur Fast battery charging

Ponsel inipun memperlihatkan kenyamanan lebih bagi penggunanya dimana dengan kapasitas baterai besar 4100 mAh dipastikan waktu online atau waktu aktif ponsel akan jauh lebih usang sehingga acara teman seharian dengan ponsel ini tidak akan terganggu alasannya kehabisan daya. Bukan hanya itu, fitur Fast battery charging menciptakan waktu pengisian daya lebih singat.

Fitur Lengkap

Kelengkapan lainnya ialah fitur dual SIM dengan pemberian jaringan 3G dan 4G LTE, juga fitur konektivitas menyerupai Wifi, bluetooth, microUSB sampai infra Red. Ponsel inipun diberikan teknologi sensor sidik jari atau fingerprint sensor untuk keamanan ponsel lebih maksimal.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4 Prime

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

Diperkenalkan November 2016
Dimensi/Berat 141.3 x 69.6 x 8.9 mm/156 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, 443ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
MIUI 8.0
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 32 GB
microSD sampai 256 GB (menggunakan slot sim card 2)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Infra Red
Kamera Depan: 5 MP, f/2.2
Belakang: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
DivX/Xvid/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 4100 mAh
 Tiga ponsel Xiaomi resmi dirilis beberapa waktu kemudian Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime, Ponsel RAM 3 GB Sejutaan
Kelebihan Xiaomi Redmi 4 Prime
  • Desain glamor dengan layar 2.5D Curved Glass Screen
  • Dual SIM dan pemberian jaringan 3G dna 4G LTE
  • Layar 5 inci IPS-LCD yang sangat jernih
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • Kapasitas RAM besar 3 GB
  • Kapasitas memori internal 32 GB plus slot microSD
  • Kualitas kamera 5 MP dan 13 MP berfitur f/2.2
  • Kapasitas baterai besar 4100 mAh
Kekurangan Xiaomi Redmi 4 Prime
  • Tidak diketahui lapisan anti gores pada layar
  • Pemasangan microSD harus melepas sim card 2
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Rasanya taka kan sulit bagi Xiaomi Redmi 4 Prime mendapat penggemar baru, pasalnya ponsel ini dibekali spesifikasi yang diidamkan banyak orang, apalagi hargayang ditawarkan sangat terjangkau. Yupz, Xiaomi Redmi 4 Prime dibekali dengan layar 5 inci yang sangat jernih, juga desain curved glass screen yang membuatnya lebih mewah. Disamping itu ponsel dibekali mesin bernafsu bertenaga Octa-core 2.0 GHz dengan pemberian RAM 3 GB. Keunggulan ponsel ini juga tampak dari kameranya dimana kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP diberikan fitur lengkap. Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime dibandrol sekitar Rp.1.7 Jutaan dan di jual di China, belum diketahui apakah ponsel aka dijual di Indonesia atau tidak.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime, Ponsel Ram 3 Gb Sejutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel