Harga Dan Spesifikasi Vivo V5, Kamera Selfie 20 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga dan Spesifikasi Vivo V5. Tinggal beberapa hari lagi Vivo akan merilis Vivo V5 di China, ponsel ini diketahui mempunyai keunggulan dari segi kamera depan dimana diperkuat kamera 20 MP dan dipastikan akan bersaing ketat dengan Oppo F1s yang sudah lebih dulu melenggang dan sukses dipasaran. Kabar baik bagi pencinta ponsel selfie di tanah air, Vivo Indonesia juga berencana memboyong ponsel ini ke tanah air. Bahkan diketahui dari fanpage facebook Vivo Indonesia sudah gencar merilis beberapa gambar dan video mengenai persiapan peluncuran ponsel ini di Indonesia. Lantas bagaimana bekerjsama spesifikasi lengkap dari ponsel ini? Kami ada ulasannya untuk teman sekalian.

Desain Masih Simpel dengan Layar lebih lapang 5.5 inci

Tak ada yang berbeda dengan ponsel Vivo lainnya dari sisi tampilan, secara visual ponsel ini terlihat sederhana dan simpel, namun berkat material metal yang membalut bodynya menciptakan ponsel ini tampil lebih kokoh. Tampilan layarpun cukup lapang dengan dimensi 5.5 inci, sayangnya layar yang cukup baik ini belum diimbangi dengan resolusi tinggi dan masih sebatas HD dengan kerapatan 267 ppi. Sebagai perbandingan biasanya ponsel yang dibandrol lebih tinggi diatas Rp.3 jutaan idealnya diimbangi dengan resolusi layar minimal Full HD.
 Tinggal beberapa hari lagi Vivo akan merilis Vivo V Harga dan Spesifikasi Vivo V5, Kamera Selfie 20 MP
Mesin Octa-core dengan RAM 4 GB dan memori Besar

Kemampuan Vivo V5 terperinci makin responsif. Ponsel ini diperkuat oleh RAM besar 4 GB untuk mengimbangi mesin bertenaga Octa-core. Sayangnya informasi mengenai spesifikasi permesinan termasuk chipset dan kecepatan prosessor masih belum diketahui, Vivo sendiri masih enggan membocorkan spesifikasi lengkapnya sampai tanggal perilisan tamat ahad ini. yang niscaya ponsel yang sudah berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow, mesin Octa-core dan RAM 4 GB bisa memperlihatkan kemampuan maksimal yang jauh lebi bertenaga.

Ruang penyimpanan yang besar cukup untuk memenuhi ruang penyimpanan pemiliknya, ponsel Vivo V5 hadir dengan kapasitas memori internal 32 GB dan masih bisa diperbesar sampai 256 GB dengan microSD.

Kamera Selfie 20 MP dan 13 MP

Kamera selfie Vivo V5 menjadi andalan untuk mendongkrak peminat secara global termasuk di dalam negeri. Ponsel ini diperkuat kamera depan 20 MP dengan fitur canggih ibarat aperture f/2.0 dan 1/2.8 inci sensoe size sehingga gambar akan makin sempurna. Tak kalah dengan kamera depan, kamera belakang ponsel juga berukuran 13 MP dengan fitur lebih lengkap ibarat phase detection autofocus (PDAF).

Baterai Besar 3000 mAh

Dengan kapasitas baterai 3000 mAh kami pikir sudah cukup besar sehingga kebutuhan daya akan lebih terpenuhi, teman yang gemar aktif dengan smartphone ibarat untuk ngegame atau online, ponsel ini rasanya cukup pas karenan bisa online dengan waktu yang cukup lama.

Fitur yang Lengkap

Selain berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow yang menyediakan banyak fitur unggulan, Vivo V5 juga dibekali dengan dua slot untuk memasang sim card GSM yang artinya dua nomor ponsel bisa online secara bersamaan. Meski memang slot sim card 2 harus bergantian dengan microSD. Ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Fitur lainnya yaitu fingerprint sensor, Wifi, bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Lengkap Vivo V5

Spesifikasi Vivo V5

Diperkenalkan November 2016
Dimensi/Berat 153.8 x 75.5 x 7.6 mm/154 gram
SIM Dual SIM GSM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 
Layar 5.5", HD 720 x 1280 pixels, 267 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Funtouch OS 2.6
Corning Gorilla Glass
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Octa-core
GPU
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 32 GB
microSD sampai 256 GB (gunakan slot sim card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42,2/5,76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
MicroUSB2.0
Kamera Depan: 20 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Belakang: 13 MP, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video :1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
 Tinggal beberapa hari lagi Vivo akan merilis Vivo V Harga dan Spesifikasi Vivo V5, Kamera Selfie 20 MP
Kelebihan Vivo V5
  • Desain cukup elegan dan mudah dengan material metal
  • Layar 5.5 inci dengan material IPS-LCD
  • Dual SIM dan pemberian jaringan 4G LTE
  • OS Android Marsmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas memori intrnal 32 GB dan microSD
  • Kamera selfie 20 MP dan kamera belakang 13 MP
  • Baterai besar 3000 mAh
  • Fitur lengkap ibarat fingerprint sensor
Kekurangan Vivo V5
  • Resolusi layar masih setara HD
  • Pemasangan microSD di slot sim card 2
  • Baterai Non-Removable
Harga HP Vivo V5
Baca: Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Ponsel ini direncanakan akan dirilis tanggal 26 November 2016 mendatang. Kabar baiknya, Indonesia juga kebagian penjualan ponsel yang digadang-gadang mempunyai keunggulan dari sektor kamera selfienya. Yupz, berbekal 20 MP kamera depan maka ponsel ini akan memanjakan para pencinta foto selfie di tanah air. Sebagai perbandingan kamera selfie sebuah smartphone ketika ini, rata-rata paling besar yaitu 16 MP ibarat yang dimiliki Oppo F1s. Maka ponsel Vivo V5 terperinci jauh lebih unggul. Mengenai Harga HP Vivo V5 terbaru di China ponsel ini dijual dikisaran Rp.3,5 jutaan, kemungkinan jikalau dijual di Indonesia akan tembus di angka Rp.3,9 jutaan. ANDA TERTARIK?

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Vivo V5, Kamera Selfie 20 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel