Harga Samsung Galaxy C9 Pro, Spesifikasi Ram 6 Gb Kamera 16 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru. Ini ialah ponsel Samsung pertama yang dibekali dengan kapasitas RAM ekstra besar dunia yakni 6 GB. Ponsel ini menjadi penerus dari Samsung Galaxy C9 namun dengan peningkatakan spesifikasi yang sangat signifikan. Selain RAM ekstra besar 6 GB, ponsel inipun dipersenjatai dengan dua kamera mumpuni baik depan maupun belakang masing-masing berukuran 16 MP. Jika melihat dua spesifikasi ini saja maka kita seakan membayangi ponsel besutan Oppo Smatphone yang juga dirilis beberapa waktu lalu, tak lain ialah Oppo R9s Plus yang dibekali spesifikasi serupa namun tak sama dengan ponsel ini. Biar lebih jelasnya mari kita bahas perbagian dari ponsel ini.

Dual SIM dan suport 4G LTE

Ponsel ini menyediakan dual slot sim card GSM yang bangun secara berdikari tanpa terganggu oleh microSD. Dua nomor ponsel bisa aktif bersamaan sehingga kegiatan komunikasi lebih lancar. Jaringan 3G dan 4G membuat kegiatan online makin cepat ibarat dwonload dan upload. Ponsel inipun dilengkapi dengan wifi, bluetooth dan microUSB sebagai fitur konektivitasnya. Fitur GPS-GLONASS, FM Radio With RDS dan Fingerprint melengkapi fitur ponsel ini sehingga makin canggih.
 Ini ialah ponsel Samsung pertama yang dibekali dengan kapasitas RAM ekstra besar dunia y Harga Samsung Galaxy C9 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB Kamera 16 MP
Ponsel Berlayar Lebar 6 inci yang Jernih

Samsung Galaxy C9 Pro bisa dikatakan sebagai phablet berkualitas pertama yang diciptakan Samsung dengan kapasitas RAM besar 6 GB. Ponsel ini mengusung desain metal dengan ketebalan 6.9 mm saja, tampilan mewahpun dikombinasikan dengan model yang sangat tipis. Layarnya berukuran 6 inci menyebabkan ponsel ini makin lapang dan puas untuk kegiatan multimedia ibarat ngegame. Spesifikasi layar semakin berkelas dengan panel Super AMOLED yang tajam, resolusinya setara Full HD dengan kerapatan 367 ppi. Secara teknis ponsel ini tampil sangat glamor dan berkelas.

Mesin Octa-core dengan RAM ekstra Besar 6 GB

Kemampuan permesinan Samsung Galaxy C9 Pro gak perlu diragukan lagi, sebagai ponsel pertama Samsung yang dibekali RAM terbesar dunia yakni 6 GB sudah niscaya bisa menyuguhkan kemampuan yang jauh lebih bertenaga dan responsif. Apalagi ponsel ini selain berjalan dengan OS Android Marshmallow juga dibekali mesin terbaru ibarat chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 uga prosessor Octa-core 64 bit masing-masing bertenaga Quad-core dengan kecepatan 2.0 GHz Cortex-A72 dan 1.4 GHz Cortex-A53.

Kinerjanya yang sangat baik menyebabkan komponen software dan hardwarepun berjalan sangat baik, sebut saja kartu pengolah grafis Adreno 510 yang bisa mengolah grafis lebih baik sehingga gambar yang tampil semakin halus.

Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Beralih kebagian memori, selain kapasitas RAM ekstra besar, kapasitas memori internal Samsung Galaxy C9 Pro juga cukup lapang dengan 64 GB dan maish bisa diperbesar sampai 256 GB. Kapasitas ini bisa menampung banyak file dan aplikasi pelengkap yang anda butuhkan.

Kamera Selfie dan Utama 16 MP

Pengguna bisa menikmati kegiatan fotograpahy lebih berkualitas dengan kamera depan maupun belakang berukuran sama yakni 16 MP. Untuk kamera utama dilengkapi dengan fitur mumpuni ibarat aperture f/1.9 dan juga autofocus. Kemampuannya membuat gambar lebih tajam dan jernihpun tak perlu diragukan lagi, ponsel ini bisa dikatakan sebagai ponsel kamera atau ponsel selfie Samsung pertama yang berukuran besar 16 MP.

Kapasitas Baterai 4000 mAh

Ponsel dengan layar lebar dan permesinan yang bernafsu memang membutuhkan baterai berkapasitas besar sebab bisa mengkonsumsi daya lebih banyak. Dengan kapasitas 4000 mAh dipastikan kebutuhan daya pada ponsel akan terpenuhi dengan baik. Namun konsekuensinya ialah waktu pengisian daya yang jauh lebih lama. Untungnya fitur Fast Battery Charging yang ada pada ponsel ini membuat pengisian lebih singkat.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat Ketebalan 6.9 mm
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 6.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, 367ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Corning Gorilla Glass 4
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
RAM 6 GB RAM
Memori Internal 64 GB
microSD sampai 256 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB Type-C reversible connector
NFC
Kamera Depan: 16 MP
Belakang: 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio RDS
Fast battery charging
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable 4000 mAh
 Ini ialah ponsel Samsung pertama yang dibekali dengan kapasitas RAM ekstra besar dunia y Harga Samsung Galaxy C9 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB Kamera 16 MP
Kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro
  • Dual SIM dn suport 3G dan 4G LTE
  • Desain glamor dengan layar 6 inci Super AMOLED yang jernih
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor octa-core dengan RAM 6 GB
  • Kapasitas memori 64 GB plus slot microSD up 256 GB
  • Kamera canggih depan dan belakang 16 MP
  • Kapasitas baterai besar 4000 mAh
  • Fitur konektivitas lengkap
Kekurangan Samsung Galaxy C9 Pro
  • Jenis baterai Non-removable
Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro
Baca: Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel ini tampil menawan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Desain glamor dengan layar 6 inci membuat ponsel ini lebih nyaman digunakan. Apalagi kualitas layar sangat baik dengan jenis Super AMOLED beresolusi full HD. Kemampuan ponselpun  sangat bernafsu berbekal mesin octa-core dengan chipset terbaru dari Snapdragon 652 juga kapasitas RAM ekstra besar 6 GB menyebabkan ponsel ini sebagai ponsel Samsung pertama dengan kapasitas RAM ekstra besar. Kamera depan dan belakang 16 MP menyebabkan ponsel ini layak disebut sebagai ponsel kamera dan ponsel selfie dan siap bersaing dengan Oppo R9s Plus yang dirilis beberapa haru sebelum ponsel ini. Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro terbaru dikabarnya mencapai USD.470 atau sekitar Rp.6.1 jutaan.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy C9 Pro, Spesifikasi Ram 6 Gb Kamera 16 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel