Harga Hp Xiaomi Mi 5S Plus, Spesifikasi Dual Kamera 12 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Xiaomi Mi 5s Plus. Xiaomi resmi merilis dua ponsel andalannya berkelas premium. Adalah Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus. Kedua ponsel ini dibekali fitur canggih yang diberi nama Ultrasonic Scanner yang bisa mendeteksi sidik jari dengan kecepatan sangat tinggi. Namun berbeda untuk seri Xiaomi Mi 5s Plus yang akan kita bahas kali ini, ponsel ini hadir dengan dual kamera 12 MP berfitur canggih. Pastinya sektor kamera menjadi kelebihan ponsel ini sebagai daya tarik yang cukup pas mengingat konsumen ketika ini lebih menginginkan ponsel dengan kemampuan memotret sangat baik. Nah ingin tau dengan ulasan ponsel ini?? YUk baca terus artikelnya hingga habis.

Desain lebih glamor dengan Layar Lebar 5.7 inci

Kelebihan Xiaomi Mi 5s Plus dibanding Xiaomi Mi 5s yakni desainnya yang lebih glamor alasannya yakni terkesan lapang, hal ini diubahsuaikan dengan lebar layar 5.7 inci. Namun dengan panel layar IPS-LCD serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 386 ppi kualitas layar masih sangat baik sehingga layar tampil jernih. Jika dilihat dari spesifikasi layar maka ponsel ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy A8 (2016) yang gres akan dirilis bulan Oktober tahun ini.
 Xiaomi resmi merilis dua ponsel andalannya berkelas premium Harga HP Xiaomi Mi 5s Plus, Spesifikasi Dual Kamera 12 MP
Mesin Garang dengan RAM besar 6 GB dan Memori Besar

Xiaomi Mi 5s Plus bisa dikatakan sebagai ponsel kelas atas dengan kemampuan bergairah namun dibandrol jauh lebih murah dibanding para kompetitornya. Sebagai perbandingan, ponsel ini dibekali dengan RAM besar 6 GB atau RAM terbesar diduina untuk sebuah smartphone. Apalagi mesin ponsel memakai chipset keluaran terbaru dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang pastinya menunjukkan kinerja yang jauh lebih responsif, Chipset tersebut sebagai motor dari prosessor Kyro yang terdiri dari Dual-core 2.35 GHz Kyro dan quad-core 1.6 GHz Kyro. Juga tak kalah pentingnya yakni ponsel berbasis android Marshmallow ini bisa menampilkan gambar grafis glamor dan halus yang dimotori oleh GPU Adreno 530.

Pengguna juga bebas menyimpan berbgaai file dimana ponsel ini menyediakan kapasitas memori internal ang cukup besar yakni 64 GB dan 128 GB. Untuk versi memori 64 GB dibekali dengan RAM 4 GB, sementara versi 128 GB dibekali RAM besar 6 GB. Sayangnya ponsel ini hanya menyediakan memori internal dan tanpa slot microSD atau slot untuk memasang kartu memori eksternal.

Dual Kamera Canggih

Kelebihan Xiaomi Mi 5s Plus yakni kamera canggih yang mana pada bab belakangnya dibekali dua kamera sekaligus berukuran 12 MP. Bahkan fitur lengkap dan canggih juga sudah disematkan didalamnya menyerupai f/2.0, phase detection autofocus (PDAF), 1/2.3" sensor size, 1.55µm pixel size, dll, dengan kemampuan merekam video jernih hingga resolusi 2160p@30fps. Tak ketinggalan kamera selfie 4 MP dengan fitur lengkap menyerupai f/2.0, 1/3" sensor size, 2µm pixel size. Meski hanya 4 MP namun kualitas foto yang dihasilkan tak kalah baiknya dibanding kamera 8 MP.

Dual SIM yang suport GSM dan CDMA

Anda yang mempunyai sim GSM dan CDMA tentu semakin terbantu dengan ponsel ini, pasalnya ponsel ini menyediakan dual SIM yang terdiri dari jaringan GSM dan CDMA. Alhasil komunikasi akan lebih lancar begitupun internetan alasannya yakni mendukung kecepatan kanal data HSPA, EV-DO dan LTE.

Fitur konektivita slengkap menyerupai Wifi, bluetooth v4.2, microUSB Type-C 1.0 reversible connector, NFC dan infra Red.

Kapasitas Baterai Besar dengan Fast Battery Charging

Xiaomi Mi 5s Plus diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 3800 mAh sehingga ponsel bisa hidup lebih usang dan tidak cepat kehabisan baterai. Mengisi daya baterai juga makin cepat dengan fitur Quick Charge 3.0 yakni bisa mengisi daya hingga 83 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi Xiomi Mi 5s Plus

Diperkenalkan Sept 2016
Dimensi/Berat 154.6 x 77.7 x 8 mm/168 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network GSM/CDMA/HSPA/EV-DO/LTE
Layar 5.7", Full HD 1080 x 1920 pixels, 386ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor (Ultrasonic Scanner)
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
RAM 4 GB / 6 GB RAM
Memori Internal 64 GB/ 128 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus/ EV-DO Rev.A up 3.1 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB  Type-C 1.0 reversible connector
NFC, Infra Red
Kamera Depan: 4 MP, f/2.0, 1/3" sensor size, 2µm pixel size, 1080p
Belakang: Dual 12 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3" sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, auto-HDR. Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS, BDS
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable 3800 mAh
 Xiaomi resmi merilis dua ponsel andalannya berkelas premium Harga HP Xiaomi Mi 5s Plus, Spesifikasi Dual Kamera 12 MP
Kelebihan Xiaomi Mi 5s Plus
  • Dual SIM dan suport 3G, EV-DO dan LTE
  • Desain mewah
  • Laar lapang 5.7 inci, IPS-LCD yang sangat jernih
  • Dilapisi anti gores
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core Kyro 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB atau 6 GB
  • Kapasitas memori 64 GB atau 128 GB
  • Dual kamera belakang 12 MP fitur canggih dan kamera depan 4 MP
  • Fitur Fingerprint sensor (Ultrasonic Scanner)
  • Baterai besar 3800 mAh dengan Fast Battery Charging
Kekurangan Xiaomi Mi 5s Plus
  • Tidak dilengkapi dengan slot microSD
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Mi 5s Plus
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Jelas ponsel ini sebagai ponsel kelas atas yang bisa bersaing ketat dengan ponsel-ponsel premium merek lainnya. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan memang cukup unggul, apalagi harga HP Xiaomi Mi 5s Plus yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni sekitar 370 EUOR atau sekitar Rp.5,5 jutaan. Ponsel ini tampil menawan dengan desain glamor dan layar 5.7 inci yang jernih, Disamping itu mesin ponsel juga sangat bertenaga berbekal Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan prosessor Quad-core Kyro pastinya kinerjanya sangat responsif. Dual kamera belakang 12 MP sangat cocok bagi penggemar fotography. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak, yang niscaya jikalau masuk kepasar tanah air maka ponsel ini sangat layak dimiliki.

0 Response to "Harga Hp Xiaomi Mi 5S Plus, Spesifikasi Dual Kamera 12 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel