Harga Dan Spesifikasi Meizu M5, Ponsel Kamera 13 Mp Sejutaan

MbakTekno.blogspot.com | Harga dan Spesifikasi HP Meizu m5. Tidak terllau sering diberitakan, Meizu yang sempat menggebrak 2014 kemudian kali ini bersiap merilis generasi terbaru dari smartphone Meizu lainnya yang diberi nama Meizu m5. Ponsel ini mempunyai spesifikasi kelas menengah dan terbagi dalam dua bab diadaptasi dengan kapasitas RAM yakni ada versi RAM 2 GB dan ada versi RAM 3 GB. Menariknya Meizu masih membandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Yupz, untuk ponsel ini diketahui dibandrol sekitar USD.120 atau sekitar Rp.1,5 jutaan. Penarasan dengan ponsel bergairah yang murah ini? Yuk kita simak ulasannya.

Ponsel Elegan dengan Layar 5.2 inci

Meizu memang populer dengan produk smartphone berdesain elegan. Seperti halnya Meizu m5 yang tampil cukup menawan. Apalagi ponsel ini juga dibekali dengan layar bermaterial IPS-LCD dengan kualitas yang cukup baik dan bisa menampilkan gambar lebih tajam. Layar 5.2 inci termasuk ukuran ideal kenyamanan ketika pengoperasian. Sayang resolusi layar yang cukup lapang ini masih diimbangi dengan resolui kurang pas yakni hanya sebatas 720 x 1280 pixels atau biasa disebut HD dengan tingkat kerapatan 282 ppi. Namun secara visual layar masih cukup terlihat jernih.
 kemudian kali ini bersiap merilis generasi terbaru dari smartphone Meizu lainnya yang diberi  Harga dan Spesifikasi Meizu m5, Ponsel Kamera 13 MP Sejutaan
Tampilan antar mukanya sudah berkembang ke versi paling gres dengan OS Flyme 5.5. Sayang, OS tersebut masih disandingkan dengan OS Android v5.1 Lollipop sehingga cuku tertinggal dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru yang minimal sudah Marshmallow.

Mesin Octa-core dengan RAM Minimal 2 GB untuk Kinerja lebih Powerfull

Meizu m5 diperkuat dengan sektor permesinan yang cukup garang. Ponsel ini mengandalkan tenaga prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan otak MediaTek MT6750. Kemampuan mesin dalam mengolah data tak perlu diragukan lagi akan kecepatannya. Apalagi diperkuat oleh kapasitas RAM besar yang terbagi dalam dua pilihan kapasitas yakni 2 GB atau 3 GB. Masing-masing menyuguhkan tenaga yang berbeda, meski demikian versi paling minim yakni 2 GB saja sudah sangat baik dalam menjalankan kinerja permesinan yang lebih stabil dan bertenaga. Mengolah data menyerupai membuka sebuah aplikasi game tergolong lancar dan anti ngelag, apalagi versi RAM 3 GB.

Memori Internal Cukup Untuk Menyimpan bermacam-macam File

Ponsel Meizu m3 mengatakan kapasitas memori internal berbeda, versi paling kecil ialah 16 GB untuk kapasitas RAM 2 GB, sementara versi paling tingginya ialah 32 GB dengan RAM 3 GB. Dengan 16 GB saja sudah cukup bisa memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan yang besar. Jika masih kurang tentu saja slot microSD bisa dimaksimalkan untuk menambah memori sampai batas maksimal 256 GB. Tapi cukup disayangkan, microSD atau kartu memori eksternal hanya bisa dipasang di slot sim card 2.

Dual SIM dan Suport 4G LTE

Cukup disayangkan memang, ponsel Meizu m5 yang menyediakan dual slot sim card GSM ini harus relas melepas sim card 2 untuk digantikan dengan microSD atau kartu penambah memori. Pasalnya baik sim card 2 ataupun microSD sama-sama dipasang di slot yang sama. Namun kalau teman puas dengan memori bawaan maka teman bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus untuk kenyamanan berkomunikasi.

Jaringan 3G dan 4G juga mengatakan kecepatan susukan internet super cepat. Dilengkapi dengan Wifi dan bluetooth untuk proses transfer file antar perangkat. Juga tak lupa Wifi biar bisa internetan dijaringan WLAN. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan internal ponsel secara maksimal.

Kamera 5 MP dan 13 MP berfitur Aperture

Sektor kamera menjadi andalan ponsel sejutaan ini. Kedua kamera sama-sama dilengkapi fitur aperture yang berfungsi menangkap cahaya lebih besar sehingga gambar tampil lebih jernih dan jelas. Kamera selfie berukuran 5 MP dengan fitur aperture f/2.0/ Sementara kamera belakang berukuran 13 MP dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), aperture f/2.2 dan lain sebagainya.

Daya Baterai Non-removable 3070 mAh

Kebutuhan daya yang stabil akan terpenuhi dengan baik oleh baterai 3070 mAh. Kapasitas yang besar ini cukup untuk ponsel bertahan online seharian sehingga aktifitas pengguna tak akan terganggu.

Spesifikasi Lengkap Meizu m5

Spesifikasi Meizu m5

Diperkenalkan Oktober 2016
Dimensi/Berat 147.3 x 72.8 x 8.2 mm/138 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.2", HD 720 x 1280 pixels, 282 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Flyme 5.5
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Mediatek MT6750, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
RAM 2 GB/ 3 GB RAM
Memori Internal 16 GB/ 32 GB
microSD up 256 GB (Gunakan slot sim card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP, f/2.0
Belakang: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video editor
Baterai Non-Removable 3070 mAh
 kemudian kali ini bersiap merilis generasi terbaru dari smartphone Meizu lainnya yang diberi  Harga dan Spesifikasi Meizu m5, Ponsel Kamera 13 MP Sejutaan
Kelebihan Meizu m5
  • Desain cukup elegan
  • Layar 5.2 inci, IPS-LCD yang jernih
  • Mesin Octa-core RAM 2 GB atau 3 GB
  • Memori internal 16 GB atau 32 GB dengan slot microSD sampai 256 GB
  • Kamera cukup canggih 5 MP dan 13 MP berfitur aperture
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Baterai berkapasitas besar 3070 mAh
Kekurangan Meizu m5
  • OS Android masih Lollipop
  • Belum diketahui lapisan anti gores pada layar
  • Pemasangan microSD memakai slot sim card 2
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Meizu m5

Ponsel ini sangat cocok bagi teman yang mempunyai dana terbatas namun menginginkan smartphone dengan kemampuan sangat baik. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan memang ponsel ini lebih pas bersaing di papan menengah. Layar 5.2 inci dengan spifikasi HD memang cukup baik, apalagi dilihat dari sisi permesinan dengan mesin octa-core dan RAM 2 Gb atau 3 GB, maka kinerja ponsel akan sangat bertenaga. begitupun kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP masing-masing berfitur aperture maka kualitas foto tak akan mengecewakan. Harga HP Meizu m5 versi RAM 2 GB diketahui dibandrol USD.120 atau kalau dirupiahkan sekitar R.1,5 jutaan. Rasanya kalau melihat spesifikasi diatas ponsel ini lebih pas dibandrol skeitar Rp.2 jutaan. Sayang belum diketahui apakah Indonesia masuk sasaran pasar ponsel ini atau tidak.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Meizu M5, Ponsel Kamera 13 Mp Sejutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel