Harga Hp Lenovo K6 Note, Spesifikasi Layar 5.5 Inci Terbaru

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Lenovo K6 Note. Lenovo seri "K" sekarang hadir dengan tiga varian baru, sehabis beberapa waktu kemudian kita bahas Lenovo K6 dan Lenovo K6 Power, kali ini Lenovo K6 Note akan meramaikan persaingan ponsel kelas menengah yang mengusung layar lebar 5.5 inci. Seperti kita ketahui, pengguna Smartphone semakin banyak dan semakin aktif, selain untuk komunikasi juga untuk memenuhi kebutuhan multimedia sperti ngegame dan menonton video, Hal itu membuat vendor membuat ponsel-ponsel dengan layar lebih lebar semoga pengguna lebih bebas dan leluasa ketika mengoperasikan ponsel.

Namun demikian, ukuran smartphone idealnya tak menyerupai sebuah tablet, maka ukuran 5.5 inci sudah sangat ideal dan pas. Selain layar yang lebar, ukuran body juga menjadi bertambah sedikit namun tanpa menyulitkan ketika disimpan. Penasaran dengan ponsel ini? Mari kita ulas.
 sehabis beberapa waktu kemudian kita bahas  Harga HP Lenovo K6 Note, Spesifikasi Layar 5.5 inci Terbaru
Desain Elegan dengan Layar 5.5 inci yang Jernih.

mengenai desain memang masihs ama menyerupai seri K6 lainnya, hanya saa ukurannya menjadi lebih lebar diadaptasi dengan ukuran layar yang mencapai 5.5 inci. Ponsel Lenovo K6 Note terlihat cukup elegan dan berkelas. Layar IPS-LCD menyuguhkan kejernihan yang cukup baik, apalagi diberikan resolusi tinggi setara 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Sayangnya mengingat ponsel ini gres saja diperkenalkan diajang IFA, info mengenai lapisan anti gores layar masih belum terungkap.

Mesin Octa-core dengan Dukungan RAM besae 3 GB atau 4 GB

Sektor permesinan Lenovo K6 Note memang tak ada bedanya dengan seri Lenovo K6 lainnya, hanya saja ponsel ini mengalami penambahan dari kapasitas RAM yang dipakai yang terbagi dua yakni 3 GB RAM atau 4 GB RAM. Jelas kemampuan ponsel terasa jauh lebih bertenaga, terutama ketika menjalankan beraram aplikasi dan multitasking. Sementara dari sisi prosessor masih memakai tenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan chipset tangguh keluaran Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Secara teknis pastinya sangat responsif.

Ponsel ini juga berjalan dengan sistem operasi paling gres yakni Android v6.0 Marshmallow, sistem yang cukup baik bagi peningkatan kemampuan ponsel disamping banyak fitur unggulan didalamnya. Kualitas grafis yang ditampilkan pada layar jernih Lenovo K6 Note juga cukup glamor dimana kartu grafisnya memakai Adreno 505.

Kapasitas Memori besar

Selain peningkatan kapasitas memori RAM, ponsel Lenovo K6 Note juga diberikan penambahan memori internal menjadi 32 GB, terang sahabat akan lebih bebas menyimpan file apa saja, apalagi bila ingin ditambahkan dengan microSD sampai batas maksimal 256 GB.

Duet Kamera canggih 8 MP dan 16 MP

Keunggulan Lenovo K6 Note dibanding seri Lenovo K6 lainnya yaitu kamera utama yang tak lagi 13 MP melainkan sudah 16 MP dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) sebagai andalanya. Sementara kamera depan masih sama yakni mengusung 8 MP.

Tersedia versi Single SIM dan dual SIM GSM

Aktivitas komunikasi akan lebih nyaman bila memakai ponsel ini versi dual SIM, namun anda juga bisa menentukan versi single SIM GSM. Juga kegiatan internetan semakin cepat asalkan berada dijaringan 3G dan 4G LTE. Fitur Wifi, Bluetooth dan microUSB melengkapi fitur konektivitas. Fitur unggulan lainnya yaitu fingerprint sensor (Sensor sidik jari) dan Dolby Atoms Audio untuk kualitas bunyi yang nyaring.

Kapasitas Baterai besar sampai 4000 mAh

Sama menyerupai yang dipakai Lenovo K6 Power, kapasitas baterai ponsel ini juga cukup besar yakni 4000 mAh sehingga kenutuhan daya ponsel terpenuhi dengan baik. Nah berikut Spesifikasi lengkap Lenovo K6 Note terbaru.

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat
SIM Single SIM atau Dual SIM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
RAM 3 GB / 4 GB RAM
Memori Internal 32GB
microSD sampai 256 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
Kamera Depan: 8 MP
16 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Dolby Atmos
Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai Non-Removable Li-PIon 4000 mAh
 sehabis beberapa waktu kemudian kita bahas  Harga HP Lenovo K6 Note, Spesifikasi Layar 5.5 inci Terbaru

Kelebihan Lenovo K6 Note

  • Desain tidak mengecewakan elegan
  • Tersedia versi single sim dan dual sim serta santunan jaringan 4G LTE
  • Layar lebar 5.5 inci yang jernih
  • Sistem operasi android sudah Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 1.5 GHz dengan RAM besar 3 GB atau 4 GB
  • Memori internal besar 32 GB plus slot microSD sampai 2566 GB
  • Kamera berkualitas 8 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar 4000 mAH
  • Fitur lengkap dan ada fingerprint sensor

Kekurangan Lenovo K6 Note

  • Tidak diketahui lapisan anti gores layar
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Lenovo K6 Note
Baca juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone yang gres diperkenalkan ini rencananya akan dirilis bulan September 2016. Ponsel ini cocok bagi sahabat yang gemar berselancar didunia maya dan menginginkan kepuasan maksimal dalam urusan multimedia. Pasalnya layar 5.5 inci juga cukup jernih berkualitas. Mesin Octa-core 64 bit dibantu oleh RAM besar 3 GB atau 4 GB sehingga kemampuan ponsel lebih bertenaga dan responsif. Apalagi ponsel ini dibekali kamera mumpuni 8 MP dan 16 MP, untuk daya tahan sendiri rasanya baterai 4000 mAh sudah lebih dari cukup. Prihal Harga HP Lenovo K6 Note terbaru memang belum diketahui pasti, kemungkinan ponsel ini dibandrol sekitar Rp.4 jutaan untuk versi RAM 4 GB. Kaprikornus tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Harga Hp Lenovo K6 Note, Spesifikasi Layar 5.5 Inci Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel