Harga Hp Huawei Nova Plus, Spesifikasi Layar 5.5 Inci Terbaru

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Huawei Nova Plus. Dua ponsel terbaru Huawei mengatakan desain glamor yang cocok dimiliki oleh kaum hawa, yaitu Huawei Nova yang mempunyai desain apik yang pastinya disukai banyak wanita. Versi layar lebarnyapun dimunculkan Huawei untuk melengkapi seri Nova yakni Huawei Nova Plus. Memang sudah masuk akal kalau ponsel dengan pemanis plus dibagian tamat namanya sudah niscaya ada beberapa fitur spesifikasi yang ditingkatkan baik itu ukuran layar, permesinan, kamera sampai kapasitas baterainya. Nah kali ini kita akan bahas sedikit Huawei Nova Plus dengan segudang spesifikasi unggulan, Penasaran?? Yuk simak.

Desain Lebih Mewah dengan Layar Lebar 5.5 inci

Memang pas kalau ponsel ini lebih dikhususkan untuk kalangan wanita, pasalnya dari sisi desain terlihat cukup glamor dan feminim. Dimensi ponsel secara keseluruhan mencapai 151.8 x 75.7 x 7.3 mm dengan bobot 160 gram, tentu saja secara fisik ponsel ini terlihat lebih tipis. Layarnya juga cukup lapang dengan ukuran 5.5 inci berdesain curved glass screen atau sedikit melengkung pada setiap sisinya. Kualitas layar cukup berkelas, hal ini ditunjukan dari tampilan layar yang jernih dengan resolusi 1080 x 1920 pixels berkerapatan 401 ppi. Sayang belum ada info tambahan mengenai lapisan anti gores yang digunakan.
 Dua ponsel terbaru Huawei mengatakan desain glamor yang cocok dimiliki oleh kaum hawa Harga HP Huawei Nova Plus, Spesifikasi Layar 5.5 inci Terbaru
Tersedia versi Single SIM dan dual SIM

Urusan komunikasi Huawei Nova Plus menyediakan dua pilihan slot sim card GSM yakni single SIM atau dual SIM GSM. Tentu saja ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE biar internetan lebih cepat. Anda juga bisa memanfaatkan fitur Wifi untuk terhubung dengan internet atau memanfaatkan bluetooth dan microUSB untuk tranfser file antar smartphone atau perangkat lainnya yang mempunyai fitur sama.

Mesin Garang Bertenaga Octa-core dan RAM 3 GB

Pada bab permesinan memang tak terlalu berbeda dengan Huawei Nova. Mesin Huawei Nova Plus tampil garangd imana RAM besar 3 GB disandingkan dengan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan chipset handal keluaran Qualcomm seri MSM8953 Snapdragon 625. Maka dipastikan kinerja mesin dalam mengolah data akan terasa makin cepat dan responsif, OS Android Marshmallow menyuguhkan banyak fitur unggulan serta peningkatakan kinerja ponsel dan permesinan menjadi lebih baik. Grafis handal dengan GPU Adreno 506.

Kamera 8 MP dan 16 MP

Bedanya Huawei Nova dan Huawei Nova Plus yaitu pada kamera belakangnya dimana ponsel ini dibekali dengan kamera 16 MP berfitur lengkap dan canggih ibarat phase detection autofocus dan Optical Image Stabilizatio (OIS). Pada bab depan masih mengandalkan kamera 8 MP dan cukup untuk menghasilkan foto selfie lebih jernih dan berkualitas.

Memori Besar 32 GB Untuk Keleluasaan Penyimpanan

Huawei Nova Plus juga masih dibekali dengan memori berkapasitas besar yakni 32 GB. Bahkan untuk versi dual SIM, slot sim card 2 bisa juga dimanfaatkan untuk memasang microSD atau memori tambahan sampai maksimal 256 GB. Tentu saja anda makin leluasa menyimpan bermacam-macam file dan aplikasi diponsel ini.

Baterai Besar 3340 mAh

Kapasitas baterai pada ponsel ini juga diperbesar menjadi 3340 mAh berjenis Non-Removable. Tentu saja langkah ini sempurna mengingat ponsel dengan layar yang lebar serta mesin yang cukup agresif membutuhkan suplai daya stabil sehingga kebutuhan daya besar harus terpenuhi. Ponsel ini dipastikan bisa hidup seharian penuh sekalipun dipakai secara aktif.

Spesifikasi Huawei Nova Plus

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 151.8 x 75.7 x 7.3 mm/160 gram
SIM Single SIM atau dual SIM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Emotion UI 4.1
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 32 GB
microSD sampai 256 GB (Use slot Sim Card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Depan: 8 MP
Belakang: 16 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 2160p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Photo/video editor
Document editor
Baterai Non-Removable 3340 mAh
 Dua ponsel terbaru Huawei mengatakan desain glamor yang cocok dimiliki oleh kaum hawa Harga HP Huawei Nova Plus, Spesifikasi Layar 5.5 inci Terbaru

Spesifikasi Huawei Nova Plus

  • Kelebihan Huawei Nova Plus
  • Desain glamor dengan material metal
  • Tersedia versi single SIM dan dual SIM dengan sumbangan 4G LTE
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori internal 32 GB plus slot microSD sampai 256 GB.
  • Duet kamera berkualitas baik 8 MP dan 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap dan Fingerprint sensor
  • Kapasitas Baterai Besar 3340 mAh

Kekurangan Huawei Nova Plus

  • Slot microSD gunakan slot sim card 2
  • Belum diketahui lapisan anti gores layar
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Huawei Nova Plus
Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Smartphone berdesain anggun ini memang pas dimiliki oleh kaum hawa, Desainnya yang glamor dipadukan dengan layar lebar 5.5 inci dengan model curved glass screen. Apalagi kualitas layar juga terlihat sanga jernih. Kemampuan ponsel juga sangat handal dimana mesin Octa-core 2.0 GHz dimotori oleh chipset Snapdragon 625 berbasis komputasi 64 bit juga RAM besar 3 GB. Alhasil kinerja ponsel sangatlah responsif dan bertenaga. Disamping itu, ponsel ini juga diperkuat oleh dua kamera canggih yakni 8 MP dibagian depan dan 16 MP dibagian belakang. Sayangnya ibarat halnya Huawei Nova, Harga HP Huawei Nova Plus juga tergolong mahal, diketahui ponsel ini dibandrol 430 EURO atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.6,5 jutaan.

0 Response to "Harga Hp Huawei Nova Plus, Spesifikasi Layar 5.5 Inci Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel