Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) Lengkap Terbaru

MbakTekno.blogspot.com | Harga Samsung Galaxy A3 (2017). Menjelang pergantian tahun, banyak sekali vendor tengah mempersiapkan peluncuran produk smartphone andalannya sebagai hadiah tahun baru. Tak terkecuali Samsung yang dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan smartphone terbarunya dari eluarga Galaxy. Dikabarkan, Samsung Galaxy A3 (2017) dan versi lainnya akan meramaikan persaingan smartphone dalam beberapa bulan kedepan. Meski masih sebatas rumor, namun spesifikasi ponsel ini sedikit banyak sudah terkuat ke ranah publik.

Dikabarkan dari banyak sekali laman, Samsung Galaxy A3 (2017) nantinya akan dilapisi Corning Gorilla Glass 4 baik pada sisi belakang maupun sisi layarnya. Ini berarti akan ada sedikit perubahan desain yang cukup diunggulkan. Penasaran? Mari kita simak ulasan ponsel ini dari beberapa sumber terpercaya menyerupai GSMarena.
 banyak sekali vendor tengah mempersiapkan peluncuran produk smartphone andalannya sebagai hadi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) Lengkap Terbaru
Ilustrasi: Samsung Galaxy A3 (2017)
Desain dan Layar 4.7 inci

Meski diperkirakan desainnya tak terlalu berbeda jauh dengan seri-seri sebelumnya, namun banyak sekali rumor menyebutkan body ponsel ini pada bab belakangnya akan dilapisi Corning Gorilla Glass 4, tentu saja akan menambah kekuatan ponsel menjadi lebih berpengaruh dan anti gores, begitupun pada bab layarnya yang juga dilapisi lapisan yang sama. Untuk layarnya kabarnya Samsung Galaxy A3 (2016) akan mengusung ukuran sedang 4.7 inci berpanel Super AMOLED. Kualitas layar ponsel ini memang tak diragukan lagi mengingat versi lawasnya juga mengusung teknologi yang sama yang terbukti bisa menampilkan gambar lebih tajam.

Apalagi resolusi setara HD 720 x 1280 pixels dirasa cukup pas untuk layar lebih jernih juga tingkat kerapatan pada layar mencapai 312 ppi yang mengakibatkan gambar semakin nyata.

Ponsel Marshmallow bertenag Octa-core

Sebagai ponsel keluaran paling anyar, Samsung Galaxy A3 (2017) akan berjalan dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow dengan segudang fitur unggulan. Lini permesinannya kali ini cukup tangguh alasannya ialah diperkuat oleh prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan kapasitas RAM sedang 2 GB. Belum diketahui chipset yang dipakai keluaran apa, kemungkinan MediaTek mengingat GPU yang diberikan dikabarkan memakai Mali-T830MP2. Kami akan update terus spesifikasi permesinan ponsel ini di kolom spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A3 (2017) dibawah ini.

Kapasitas Memori Cukup dengan Tambahan microSD sampai 256 GB

Mengenai kapaistas memori juga belum diketahui pasti, beberapa sumber menyebutkan kemungkinan ponsel ini akan diberikan kapasitas memori internal 8 GB, namun sumber lain menyebutkan 16 GB dengan kapasitas memori eksternal yang bisa ditambahkan sampai 256 GB. Jika melihat spesifikasi secara keseluruhan kemungkinan besar memori internalnya 16 GB.

Kamera canggih 8 MP dan 12 MP

Peningkatan diberikan pada lini fotography ponsel ini dimana kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP dilengkapi dengan fitur f/1.8. Untuk fitur kamera belakang lebih lengkap dengan perhiasan autofocus, face detection, panorama dan lain sebagainya.

Kelengkapan lainnya ialah tersedia dalam dua versi yakni single SIM dan dual SIM GSM dengan tunjangan jaringan 3G dan 4 G LTE. Sayangnya dari beberapa sumber ponsel ini belum dilengkapi fitur sensor sidik jari (fingerprint sensor), untuk konektivitas menyerupai biasa diberikan wifi, bluetooth dan juga microUSB.

Kapasitas Baterai

Kami beleum mengetahui niscaya kapasitas baterai Samsung Galaxy A3 (2017) yang digunakan, Jika melihat perkembangan ponsel ini dari masa ke masa, kemungkinakan kapasitas baterainya diatas 2500 mAh, atau antara 2800 mAh sampai 3000 mAh. Kita tunggu saja warta lengkapnya dalam beberapa waktu kedepan.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A3 (2017)

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017)

Status Rumor
Dimensi/Berat
SIM Single SIM atau dual SIM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 4.7", HD 720 x 1280pixels, 312ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 8/16 GB
microSD sampai 256 GB (Gunakan slot sim card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
Kamera Depan: 8 MP, f/1.8
Belakang: f/1.8, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion mAh
 banyak sekali vendor tengah mempersiapkan peluncuran produk smartphone andalannya sebagai hadi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) Lengkap Terbaru
Ilustrasi: Samsung Galaxy A3 (2017)
Kelebihan Samsung Galaxy A3 (2017)
  • Tersedia versi single SIM atau dual SIM GSM dengan tunjangan jaringan 4G LTE
  • Layar sedang 4.7 inci
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 4 back pannel dan Layar
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 1.5 GHz berbasis 64 bit dengan RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB plus slot microSD sampai 256 GB
  • Duet kamera canggih 8 MP dan 12 MP
  • Baterai diperkirakan cukup besar
Kekurangan Samsung Galaxy A3 (2017)
  • Resolusi layar masih HD
  • Slot microSD memakai slot sim card 2
  • Belum dilengkapi fingerprint sensor
  • Baterai Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy A3 (2017)
Baca: Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Meski ponsel ini masihs ebatas rumor, namun cukup menerima banyak perhatian publik mengingat banyak situs didunia maya membahas ponsel ini. Mengenai spesifikasi ponsel memang belum sepenuhnya benar alasannya ialah masih sebatas rumor, namun kalau dilihat dari spesifikasi yanga da, ponsel ini terang mengalami peningkatan spesifikasi dibanding versi pertamanya, sebut saja kapasitas RAM menjadi 2 GB, kamera canggih 8 MP dan 12 MP dengan fitur lengkap dan lain sebagainya. Harga HP Samsung Galaxy A3 (2017) terbaru juga belum diketahui namun kemungkinan dijual sekitar Rp.3 jutaan. Kita tunggu saja warta lengkapnya, diperkirakan tamat tahun 2016 ini akan dirilis kepasaran.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) Lengkap Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel