Harga Dan Spesifikasi Lenovo K6, Ponsel Octa-Core Ram 2 Gb

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Lenovo K6. Tak butuh waktu usang bagi Lenovo untuk berinovasi dalam melahirkan produk smartphone terbarunya. Baru saja merilis versi Lenovo K5 di tahun 2016 ini, Lenovo kembali akan melahirkan versi terbarunya dari keluarga K-Series, tak lain ialah Lenovo K6 yang terbagi dalam beberapa varian. Kali ini kami akan sedikit mengulas Lenovo K6 sebagai versi awal untuk segmentasi kelas menengah. Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi ta jauh berbeda dengan Lenovo K5, hanya saja untuk sistem operasi android sudah mengusung versi Marshmallow sehingga lebih mengatakan bermacam-macam fitur yang menarik.

Rencananya ponsel ini akan dirilis bulan September 2016 ini, namun belum diketahui perkirawaan waktu pastinya. Yang terang ponsel ini cukup layak untuk dimiliki. Sobat penasaran? Mari kita simak ulasannya.
 Tak butuh waktu usang bagi Lenovo untuk berinovasi dalam melahirkan produk smartphone terb Harga dan Spesifikasi Lenovo K6, Ponsel Octa-core RAM 2 GB
Single SIM atau Dua SIM dan Suport 4G LTE

Anda juga bisa mempunyai ponsel ini untuk versi single SIM atau dual SIM GSM, kelebihan versi dual SIM ialah makin leluasa mengatur kebutuhan komunikasi atau bisa juga memfungsikan satu sim card khusus untuk kebutuhan internet data. Dukungan jaringan 3G dan 4G untuk acara online makin cepat. Kelengkapan lainnya ialah fingerprint sensor, Wifi, bluetooth dan microUSB.

Desain lebih Apik dengan Layar 5 inci

Sebagai ponsel gerenasi terbaru dari seri "K", ada sedikit perubahan desain yang dimunculkan, kali ini Lenovo K6 diciptakan lebih halus dengan body minimalis nan elegan. Tombol operasional ibarat Volume dan Power terletak pada samping sisi kanan body ponsel. Sementara bab belakang terlihat bulatan kamera yang menambah kesan modern. Kesan audio yang dengan bunyi nyaring juga dimunculkan pada sisi belakang bawah dengan lubang-lubang speaker yang leih banyak.

Layar Lenovo K6 menghadirkan kualitas jernih kelas menengah. Ukuran 5 inci sangat ideal untuk sebuah ponsel pintar, resolusi full HD setara 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi sudah lebih dari cukup sehingga layar semakin jernih dan realistis. Cukup disayangkan layar ponsel ini belum diketahui apakah sudah terlindung atau tidak, Biasanya Scratch resistant menjadi andalan Lenovo untuk produk smartphone kelas menengah.

Mesin Octa-core dengan RAM 2 GB untuk Kinera Lebih Garang

Pada bab permesinan ponsel ini sangatlah responsif. Mesin Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan batuan RAM 2 GB menjadi andalan lini permesinan. Apalagi motor prosessor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang diklaim bisa mengolah data dengan lebih cepat. Seakan makin tepat saat sistem operasi android Lenovo K6 memakai versi v6.0 Marshmallow yang lebih baik dalam meningkatkan kemampuan ponsel secara menyeluruh.

Memori besar 16 GB atau 32 GB

Meski ponsel ini menargetkan pasar kelas menegah namun urusan penyimpanan sudah tidak mengecewakan bersar, disediakan dua versi yakni dengan kapasitas 16 GB dan 32 GB. Perbedaan harganya dipastikan tidak akan terpaut jauh, sementara untuk tambahannya masih bisa diberikan sampai 256 GB memakai microSD.

Duet Kamera 8 MP dan 13 MP

Ponsel Lenovo K6 juga cocok bagi teman yang gemar berfoto selfie, kamera depan 8 MP bisa memotret dengan baik untuk kualitas gambar lebih jernih. Sementara kamera belakangnya berukuran 13 MP lengkap dengan LED Flash, Geotagging, autofocus dan lain sebagainya dengan resolusi maksimal rekaman video sampai 1080p@30fps.

Baterai besar Non-Removable Li-Ion 3000 mAh

Selain spesifikasi unggulan diatas, ponsel ini mempunyai daya tahan cukup baik, dengan kapasitas baterai 3000 mAh pastinya kemampuan ponsel hidup akan lebih lama, waktu siaga dan waktu aktif bicara juga makin panjang.

Spesifikasi Lenovo K6

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat
SIM Single SIM atau Dual SIM GSM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 5.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, 441ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Fingerprint Sensor
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 16 GB/ 32 GB
microSD up 256 GB (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 8 MP
Belakang: Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
 Tak butuh waktu usang bagi Lenovo untuk berinovasi dalam melahirkan produk smartphone terb Harga dan Spesifikasi Lenovo K6, Ponsel Octa-core RAM 2 GB

Kelebihan Lenovo K6

  • Tersedia versi single sim atau dual sim GSM
  • Desain elegan dengan layar 5 inci yang jernih
  • Sistem operasi android 6.0 Marshmallow
  • Prosessor Octa-core dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB atau 32 GB plus slot microSD up 256 GB
  • Duet kamera 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh

Kekurangan Lenovo K6

  • Belum dilengkapi lapisan anti gores pada layar
  • Jenis Baterai Non-Removable.
Harga HP Lenovo K6
Baca: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan bulan September 2016 ini, Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini akan dijual di Indonesia atau tidak, namun banyak orang beropini Lenovo cukup konsisten dengan pasar Indonesia, kemungkinan besar seri "K" juga akan masuk ke Indonesia. Apalagi ponsel ini menyasar kalangan menengah yang pas dengan masyarakat tanah air. Kemungkinan Harga HP Lenovo K6 sekitar Rp.2 jutaan dan cukup terjangkau konsumen dalam negeri. Ponsel ini juga menunjukkan banyak keunggulan ibarat layar jernih, mesin yang cukup bertenaga serta sektor kamera. So, tunggu saja dalam beberapa ahad kedepan.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Lenovo K6, Ponsel Octa-Core Ram 2 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel