Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova, Ponsel Octa-Core Ram 3 Gb

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Huawei Nova. huawe merilis dua ponsel terbarunya dengan spesifikasi kelas menengah keatas ialah Huawei Nova dan Huawei Nova Plus. Sebelum kita bahas versi Plus dari ponsel ini, kali ini kita akan sedikit mengulas Huawei Nova yang dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Kemampuan ponsel dipastikan cukup bertenaga dan sejajar dengan ponsel-ponsel seharga Rp.3,5 jutaan. Yupz, untuk diketahui ponsel ini dibekali dengan mesin octa-core berbasis komputasi 64 bit, dan bagi sahabat yang gemar bermain didunia multimedia, kapasitas RAM 3 GB kami rasa sudah lebih dari cukup sehingga kinerja ponsel lebih bertenaga dan kegiatan multitasking semakin lancar. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Desain Mewah dengan Layar 5 inci yang Jernih

Ponsel Huawei Nova didesain cukup berkelas, nampak pada bab belakang ada sisi berbeda yang dipasang pada kameranya yang menambah kesan mewah, Ponsel ini juga mengusung body aerodinamis dengan model layar melengkung pada setiap sisinya atau sering kita kenal 2.5D Curved Glass Screen. Apalagi jikalau dibandingkan dengan ukuran layar 5 inci, ketebalan ponsel hanya 7.1 mm saja, itu artinya ponsel ini termasuk slim atau tipis. Teknologi layar yang dipakai mengandalkan jenis In Plane Switchess (IPS-LCD) dengan resolusi tinggi setara 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 441 ppi.Secara teknis kualitas layar bersaing dengan produk smartphone lain menyerupai Lenovo K6 yang gres saja diperkenalkan.
 huawe merilis dua ponsel terbarunya dengan spesifikasi kelas menengah keatas ialah Huawei Harga dan Spesifikasi Huawei Nova, Ponsel Octa-core RAM 3 GB
Mesin octa-core dengan RAM 3 GB

Beralih kebagian permesinan, terperinci ponsel Huawei Nova bisa menyuguhkan kemampuan yang lebih bertenaga. Ponsel berbasis android Marshmallow v6.0 ini diperkuat oleh mesin Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset handal Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Pastinya kinerja permesinan akan terasa sangat responsif. Bantuan RAM besar 3 GB menyebabkan ponsel bisa mengolah data lebih cepat dan lebih stabil. Aktivitas multitasking tak akan terasa berat dan lebih lancar. Bukan hanya itu, ponsel ini dilengkapi dengan kartu pengolah grafis Adreno 506 yang bisa mengolah grafis lebih halus dan mewah.

Memori besar 32 GB untuk Penyimpanan Maksimal

Huawei Nova dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar ialah 32 GB. Ruang memori ini masih memungkinkan diperbesar sampai 256 GB memakai kartu memori eksternal (microSD), sayangnya slot yang dipakai sama dengan slot sim card 2 sehingga pemasangannya harus bergantian.

Kamera Mumpuni 8 MP dan 12 MP

Sektor kamera Huawei Nova juga cukup bisa diandalkan, pada bab belakang disematkan kamera 12 MP berfitur PDAF, 1.25 µm pixel size, face detection dan lain sebagainya dengan kualitas gambar yangs angat baik, bahkan dengan kamera ini masih memungkinkan merekam video sangat jernih sampai resolusi 2160p@30fps. Juga tak kalah baiknya kamera depan untuk selfie dengan ukuran 8 MP.

Tersedia versi single dan dual SIM dengan pemberian 4G LTE

Ponsel ini menyediakan dua pilihan diadaptasi dengan slot sim card nya. terdapat versi single sim dan dual sim dengan pemberian jaringan 3G dan 4G LTE. Kelengkapan fitur lainnya menyerupai wifi, bluetooth, microUSB dan uga fingerprint sensor.

Baterai besar 3020 mAh

Kebutuhan daya ponsel akan lebh terpenuhi dengan baik berkat baterai berkapasitas besar 3020 mAh. Kapasitas ini cukup untuk suplai daya ponsel selama seharian penuh sehingga ponsel bisa bertahan lebih lama.

Spesifikasi Huawei Nova

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 141.2 x 69.1 x 7.1 mm/146 gram
SIM Single SIM atau Dual SIM
Network GSM/ HSPA/ LTE
Layar 5.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, 441ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Emotion UI 4.1
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 32 GB
Hingga 256 GB (Use slot sim card 2)
Internet 4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP, LE
MicroUSB Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Depan: 8 MP
Belakang: 12 MP, phase detection autofocus, LED flash, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 2160p@30fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Photo/video editor
Document editor
Baterai Non-Removable Li-Ion 3020 mAh
 huawe merilis dua ponsel terbarunya dengan spesifikasi kelas menengah keatas ialah Huawei Harga dan Spesifikasi Huawei Nova, Ponsel Octa-core RAM 3 GB

Kelebihan Huawei Nova

  • Desain mewah
  • Layar ideal 5 inci yang jernih
  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz dengan RAM 3 GB
  • Memori internal 32 GB dan slot microSD sampai 256 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 12 MP
  • Kapasitas baterai besar 3020 mAh

Kekurangan Huawei Nova

  • Harga HP Huawei Nova sangat mahal
  • Jenis baterai non-removable
  • microSD memakai slot sim card 2
  • Belum diketahui lapisan anti gore spada layar
Harga HP Huawei Nova
Baca: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

September 2016 ini Huawei Nova resmi diluncurkan kepasaran, sayangnya Indonesia belum diketahui apakah akan menerima jatah pemasaran ponsel ini atau tidak. Yang niscaya harga HP Huawei Nova terbaru ketika ini dibandrol cukup mahal mencapai 400 EURO atau sekitar Rp.6 jutaan. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan terperinci ponsel ini cocoknya bersaing dipapan menengah keatas dan bersaingd engan Oppo F1s atau Lenovo K6 Power versi RAM 3 GB, hanya saja kedua kompetitornya tersebut berani membandrol jauh lebih murah yaknis ekitar Rp.3,5 jutaan. So, kemahalan bukan untuk ponsel Huawei Nova?

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova, Ponsel Octa-Core Ram 3 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel