Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 7, Ponsel Glamor Terbaru

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP iPhone 7. Apple telah secara resmi merilis produk smartpon eterbarunya yakni Apple iPhone 7. Bahkan beberapa waktu kemudian harga resmi untuk masing-masing produk iPhone juga sudah di umumkan. Ponsel ini akan melanjutkan kesuksesan iPhone 6 yang juga mempunyai spesifikasi yang canggih. Pada iPhone 7 dikabarkan ponsel ini tampil dengan lebih mewah, pada bab belakang body didesain dengan materi kramik yang mengkilap sehingga tampil sangat elegan. Tentu saja akan lebih meningkatkan gengsi lagi para pemiliknya. Lantas bagimana dengan spesifikasi lainnya??

Meski belum secara blak-blakan aneka macam media merilis spesifikasi lengkapnya, namun setidaknya spesifikasi utama sudah dipastikan kebenarannya. Sebelum kita berikan spesifikasinya, mari kita bahas satu persatu bab ponsel ini. Yuk kita simak.
 Apple telah secara resmi merilis produk smartpon eterbarunya yakni Apple iPhone  Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7, Ponsel Mewah Terbaru
Desain lebih glamor dengan Layar sedang 4.7 inci

Tampilan ponsel cukup besar lengan berkuasa dalam nearik daya pembeli. Yupz, kalau soal desain iPhone memang masih jagonya. Ponsel iPhone 7 bahkan diklaim paling glamor diantara ponsel iPhone yang ada, body belakangnya berbahan dasar kramik yang mengkilap. Sementara layarnya berukuran sedang 4.7 inci dengan teknologi panel LED backlit IPS-LCD sebagai panel andalan semua iPhone. Secara tampilan ponsel mempunyai ukuran ideal yakni 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dengan bobot 138 gram.

Meski resolusi layar ponsel ini masih setara HD atau 750 x 1334 pixels dengan keraparan 326 ppi namun visualisasi layar terlihat sangat jernih berkelas. Desain ponsel sudah mengantongi akta IP67 atau anti bubuk dan tahan air, juga bisa bertahan dikedalaman air 1 meter selama 30 menit. Dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprints ensor), 3D Touch Display & Home Button dan lain sebagainya. Pokoknya secara visual dan fitur, iPhone 7 sangat canggih dan mewah.

Mesin Garang dengan Prosessor Quad-core dan RAM 2 GB

Meski jikalau dilihat dari spesifikasi permesinan iPhone 7 tidak teralu superior namun kemampuan ponsel sangatlah bertenaga, pasalnya ponsel dengan sistem operasi iOS 10 ini hadir dengan mesin Apple A10 Fusion yang lebih gres dan responsif sebagai motor dari prosessor Quad-core, sayangnya belum diketahui berapa kecepatan prosessor yang digunakan. Hanya saja untuk RAM dibekali 2 GB dengan kapasitas memori internal yang terbagi dalam 3 varian yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB tanpa dilengkapi slot microSD. Secara teknis ponsel ini cukup responsif dan nyaman dioperasikan.

Duet kamera 7 MP dan 12 MP

Bisa dikatakan, iPhone 7 yaitu ponsel kamera dengan spesifikasi canggih. Pada bab depan anda akan lebih sering melaksanakan foto selfie dengan kamera 7 MP namun dilengkapi fitur f/2.2, face detection, HDR dan Panorama sehingga kualitas gambar dipastikan sangat baik, apalagi kemampuan merekam video dengan kamera depan juga cukup baik sampai resolusi 1080p@30fps.

Kamera belakang mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik dimana ukuran 12 MP dibekali fitur canggih dan lengkap, Optical Image Stabilization (OIS), aperture f/1.8, PDAF dan kualitas rekaman video sampai kejernihan resolusi 4K.

Single SIM dan suport 4G LTE atau CDMA

Ponsel iPhone 7 terbagi dalam dua tipe jaringan dengan menyediakan single slot sim card berukuran Nano. Dukungan jaringan 3G dan 4G bisa memperlihatkan kecepatan jalan masuk internet data sampai LTE Cat9 atau 450/50 Mbps. Sementara jikalau memakai versi CDMA anda bisa memanfaatkan kecepatan EV-DO Rev.A 3.1 Mbps. Fitur lainnya yaitu Wifi, bluetooth v4.2, NFC dan microUSB v2.0, sayangnya fitur Radio tidak diberikan di iPhone 7.

Baterai dengan Daya tahan lama

Belum diketahui berapa kapasitas baterai iPhone 7 yang digunakan, hanya saja dari aneka macam informasi yang kami dapat, ponsel ini mempunyai waktu bicara sampai 13 jam dijaringan 3G dan waktu memutar musik sampai 40 jam, kemungkinan kapasitas baterai cukup besar sehingga kebutuhan daya terpenuhi dengan baik.

Spesifikasi Apple iPhone 7

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 138.3 x 67.1 x 7.1 mm/138 gram
SIM Nano SIM
Network GSM/HSPA/LTE
CDMA/EV-DO
Layar 4.7", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Wide color gamut display
3D Touch display & home button
Display Zoom
IP67 certified - dust and water resistant
Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
OS iOS 10
Prosessor Apple A10 Fusion, Quad-core
GPU (six-core graphics)
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 32 GB/ 128 GB/ 256 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat9 450/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0 reversible connector
Yes (Apple Pay only)
Kamera Depan: 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Belakang: 12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama). Video: 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Fitur Lain Browser HTML5
A-GPS GLONASS
Siri natural language commands and dictation
iCloud cloud service
MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
MP4/H.264 player
Audio/video/photo editor
Document editor
Baterai Non-removable Li-Ion mAh
 Apple telah secara resmi merilis produk smartpon eterbarunya yakni Apple iPhone  Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7, Ponsel Mewah Terbaru
Apple iPhone 7, Image: GSMArena.com

Kelebihan Apple iPhone 7

  • Desain mewah
  • Layar 4.7 inci dengan spesifikasi mumpuni, Jernih dan berkelas.
  • Sistem operasi terbaru dari iOS 10
  • Prosessor Apple A10 Fusion yang responsif dengan prosessor Quad-core dan RAM 2 GB
  • Disediakan kapasitas memori 32 GB, 128 GB atau 256 GB
  • Dukungan jaringan 3G, 4G dan EV-DO
  • Kualitas kamera mumpuni 7 MP dan 12 MP berfitur canggih
  • Baterai cukup

Kekurangan Apple iPhone 7

  • Single SIM
  • Tidak dilengkapi dengan slot microSD
  • Harganya mahal.
Harga HP Apple iPhone 7
Baca juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru.

Ponsel ini gres saja diperkenalkan ke publik begitu juga dengan informasi harganya. Diketahui harga HP Apple iPhone 7 untuk versi memori 32 GB dibandrol USD.649 atau sekitar Rp.8,5 jutaan. Versi memori 128 GB dibandrol USD.749 atau sekitar Rp.9,8 jutaan, dan versi paling tinggi yakni 256 GB dibandrol USD.849 atau sekitar Rp.11 jutaan. Ponsel ini memang sangat glamor dengan spesifikasi yang sangat canggih, maka masuk akal jikalau harga yang ditawarkan sangat mahal, apalagi iPhone juga termasuk merek premium yang selalu dibandrol mahal.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 7, Ponsel Glamor Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel