Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 7 Plus, Ponsel Dual Kamera 12 Mp

MbakTekno.blogspot.com | Harga HP Apple iPhone 7 Plus. Terobosan gres dari ponsel Apple iPhone yang belum pernah ada sebelumnya, yakni iPhone 7 Plus yang kali ini didesain lebih glamor dengan fitur yang lebih lengkap. Beberapa waktu kemudian kita sudah mengetahui mengenai iPhone 7, secara spesifikasi memang tak ada bedanya dengan ponsel iPhone sebelumnya, hanya saja fitur-fitur yang disediakan lebih baru, namun berbeda dengan iPhone 7 Plus yang akan kita bahas kali ini. Yang paling mencolok ialah terdapat dua kamera belakang yang berukuran sama yakni 12 MP dengan fitur canggih. So, ponsel glamor ini bisa dikatakan sebagai ponsel kamera dengan kemampuan yang sangat baik. Penasaran? Yuk kita ulas hingga tuntas.

Ponsel Mewah berlayar Lebar 5.5 inci

Desain masih menjadi andalan ponsel-ponsel keluaran Apple, diciptakan dengan sangat detail dan halus membuat ponsel iPhone terlihat lebih berkelas dibanding ponsel-ponsel lain yang pernah ada. Apalagi kabarnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada bab body belakang turut disematkan lapisan berpengaruh berbahan kramik. Masih pada bab desain, layar ponsel ini sekarang makin besar sehingga nampak ibarat sebuah phablet. Yupz, 5.5 inci berteknologi LED backlit IPS-LCD akan menemani sahabat sekalian dikala mengoperasikan ponsel ini. Jika melihat ke masa lampau, terang iPhone 7 Plus merupakan ponsel iPhone dengan ukuran layar yang paling lebar.
 Terobosan gres dari ponsel Apple iPhone yang belum pernah ada sebelumnya Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus, Ponsel Dual Kamera 12 MP
Meski demikian, kualitas layar sudah sangat mumpuni dengan diimbangi resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Ponsel glamor ini juga dibekali dengan IP67 atau akta anti air dan anti debu. Mampu bertahan dikedalaman 1 meter selama 30 menit, dilengkapi dengan Oleophobic Coating dan Ion-Strenghened Glass.

Makin Bertenaga dengan RAM 3 GB

Beralih kebagian permesinan, iPhone 7 Plus juga lebih bertenaga dibanding iPhone 7. Jelas terlihat dari penambahan kapasitas RAM yang awalnya hanya 2 GB menjadi 3 GB, Alhasil kinerja ponsel makin responsif dan ringan dikala multitasking. Diperkuat oleh mesin Apple A10 Fusion dan tenaga prosessor Quad-core 2.23 GHz. Ponsel ini juga berjalan dengan OS terbaru dari iOS 10 dengan segudang fitur unggulannya.

Tersedia Pilihan Memori Besar

Masih sama seperri iPhone 7 untuk urusan kapasitas memori, iPhone 7 Plus juga dibekali dengan memori internal 32 GB, 128 GB atau versi paling tinggi yakni 256 GB. Seperti biasa ponsel keluaran Apple memang tak pernah dibekali dengan slot microSD sehingga harus puas dengan kapasitas memori bawaan.

Kamera canggih dengan dual Kamera belakang 12 MP

Nah inilah yang menjadi unggulan Apple iPhone 7 Plus yakni dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 12 MP. Bahkan tak hanya itu, satu kamera diberukan fitur f/1.8, 28mm dan satu kamera lagi dibekali dengan fitur f/2.8, 56 mm. Jelas kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat memukau layaknya memotret dengan kamera DSLR. Anda bisa berkreasi membuat gambar fokus. Fitur unggulan lainnya ialah Phase Detection Autofocus (PDAF), 2x Optical Zoom, Optical Image Stabilization (OIS), imultaneous 4K video and 8MP image recording dan lain sebagainya dengan resolusi video maksimal hingga 2160p@30fps.

Sementara urusan selfie dipercayakan pada kamera 7 MP dengan fitur yang tak kalah canggihnya yakni f/2.2, HDR, Panorama dan face detection. So, sudah pantas bila iPhone 7 Plus disebut juga sebagai ponsel kamera berkualitas.

Kapasitas Baterai cukup

Sayangnya, ponsel ini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai baterai yang digunakan, hanya saja dari banyak sumber menyebutkan ponsel ini mempunyai waktu siaga hingga 384 jam dijaringan 3G dan 21 jam  waktu bicara dijaringan yang sama.

Nano SIM dan Suport 4G LTE

Versi iPhone 7 Plus juga menyediakan dua versi sekaligus yakni versi GSM dan CDMA, ponsel ini menyediakan single sim berukuran nano. Untuk kecepatan kanal internet dijaringan 4G bisa melesat hingga LTE Cat9 atau 450/50 Mbps, sementara kecepatan dijaringan CDMA mencapai maksimal EV-DO Rev.A hingga 3.1 Mbps.

Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus

Diperkenalkan September 2016
Dimensi/Berat 158.2 x 77.9 x 7.3 mm/188 gram
SIM Nano SIM
Network GSM/ HSPA/ LTE
CDMA/ EV-D)
Layar 5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, 401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
IP67 certified - dust and water resistant
Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Wide color gamut display
3D Touch display & home button
Display Zoom
Fingerprint Sensor
OS iOS 10
Prosessor Apple A10 Fusion, Quad-core 2.23 GHz
GPU (six-core graphics)
RAM 3 GB RAM
Memori Internal 32 GB/ 128 GB/ 256 GB
Internet 4G: LTE Cat9 450/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps. EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
Kamera Depan: 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Belakang: Dual 12 MP, (f/1.8, 28mm & f/2.8, 56mm), phase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS, quad-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama). Video: 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Fitur Lain Browser HTML5 (Safari)
A-GPS GLONASS
Active noise cancellation with dedicated mic
Lightning to 3.5 mm headphone jack adapter incl.
Siri natural language commands and dictation
iCloud cloud service
MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
MP4/H.264 player
Audio/video/photo editor
Document editor
Baterai Non-Removable Li-Ion mAh
 Terobosan gres dari ponsel Apple iPhone yang belum pernah ada sebelumnya Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus, Ponsel Dual Kamera 12 MP

Kelebihan Apple iPhone 7 Plus

  • Desain sangat glamor berkelas
  • Layar lebar 5.5 inci dengan kualitas jernih
  • Perlindungan ponsel dan layar maksimal
  • Single SIM dengan pilihan GSM dan CDMA, dan suport 4G LTE
  • Berjalan dengan iOS 10 yang lebih baru
  • Chipset handal dengan Apple A10 Fusion
  • Prosessor Garang bertenaga Quad-core 2.23 GHz dengan grafis six core graphics
  • Memori besar 32 GB, 128 GB dan 256 GB
  • Duet kamera canggih kamera depan 7 MP dan dual kamera belakang 12 MP
  • Kapasitas baterai besar
  • Fitur lengkap dan canggih

Kekurangan Apple iPhone 7 Plus

  • Single SIM
  • Tidak dilengkapi dengan slot microSD (Memori Eksternal)

Harga HP Apple iPhone 7 Plus

Baca juga : Daftar Harga HP Apple iPhone Terbaru

iPhone 7 Plus ialah terobosan gres generasi penerus iPhone yang memperlihatkan banyak kelebihan. Salah satunya ialah sektor kamera sehingga ponsel ini sangat cocok dimiliki oleh sahabat penggemar dunia fotography. Bagaimana tidak, pada bab belakang atau kamera belakangnya disematkan dua kamera 12 MP berteknologi canggih, juga kamera selfie 7 MP dengan fitur yang tak kalah canggihnya. Selain memperlihatkan kemampuan memotret yang sangat baik, ponsel ini juga menyuguhkan kualitas layar terbaik dengan ukuran lebih besar dibanding ponsel iPhone yang pernah ada sebelumnya. Yupz, ukuran 5.5 inci semakin memanjakan sahabat dikala mengoperasikan ponsel ini. Mengenai Harga HP Apple iPhone 7 Plus diketahui versi 32 GB dibandrol USD.769 atau setara dengan 10 jutaan. Versi 128 GB dan 256 GB masing-masing dibandrol USD.869 (11,4 jutaan) dan USD.969 (12.7 jutaan). So, mahal bukan?? Tapi sebanding dengan ponselnya ko.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 7 Plus, Ponsel Dual Kamera 12 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel