Harga Tablet Huawei Mediapad M2 7.0, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb

Harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0 - Kalau kita perhatikan dari pertama kali kemunculannya, Huawei kerap kali mengeluarkan produk tablet yang berkualitas yang tak kalah dengan sebuah smartphone canggih. Disaat vendor lain terkesan tanggung mempersenjatai tablet-tabletnya justru Huawei jauh melebihi spesifikasi tablet pada umumnya, bahkan bisa disetarakan dengan sebuah smartphone dengan spesifikasi bergairah serta ftur yang lengkap. Salah satu tablet yang akan dirilis Huawei dibulan Mei 2016 ini yaitu Huawei MediaPad M2 7.0. dari namanya cukup terbayang oleh kita jikalau tablet ini mempunyai ukuran layar 7 inci.

Dan memang benar tablet dengan layar 7 inci yaitu yang paling ideal alasannya tak terlalu besar namun mengatakan kenyamanan maksimal pada ketika dipakai alasannya terasa sangat lapang. Nah ingin tau dengan tablet canggih nan bergairah ini? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Ponsel bertenaga prosessor Octa-core 1.4 GHz dengan kapasitas RAM 1GB tentu saja cukup powerfull. Mampu mengoperasikan setiap aplikasi android yang ada didalamnya dengan sangat lancar dan cepat. Untuk sistem operasinya pun sudah mengadopsi Android versi 4.4 terbaru yaitu Kitkat. Maka sudah niscaya ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel tangguh di tanah air. Advan Barca 5 S5Q ini didesain dengan balutan gambar Barcelona.FC. Klub raksasa Spanyol daerah bernaungnya Lionel Messi. Advan memang serius dalam menggaet sponsor, tidak tanggung-tanggung, Barcelona didaulat sebagai sponsor Advan di tanah air.


Dari segi layar juga terbilang lumayan, nyaman dipakai alasannya memakai layar berukuran 5 inci. Nampaknya tahun 2015 akan banyak ponsel dengan ukuran layar 5 inci. Mengenai Spesifikasi HP Advan Barca 5 S5Q anda bisa melihatnya diartikel sebelumnya. Ponsel ini bukan berarti tidak mempunyai kelemahan dari sekian kelebihan. Nah berikut poin-poin diantaranya.

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q
  1. Harganya terbilang murah, Saat ini dibandrol sekitar Rp.1.5 jutaan untuk harga barunya.
  2. Dari segi prosessor memang tidak diragukan lagi, Prosessor Octa-core 1.4GHz menimbulkan ponsel ini cukup tangguh
  3. RAM yang dipakai memang terbilang standar yaitu hanya 1GB, Namun sudah cukup bisa membuat kinerja ponsel ini stabil.
  4. Kelebihan HP Advan Barca 5 S5Q lainnya yaitu dari segi layar yang memakai layar 5 inci dengan resolusi cukup tinggi yaitu 720x1280 pixels. Jenis layar IPS-LCD yang sudah teruji kualitasnya.
  5. Kamera depan dan belakang mempunyai ukuran sama yaitu 8MP, Kamera tersebut bisa menghasilkan gambar yang baik.
  6. Fitur konektifitas cukup lengkap.  Dari segi internet mendukung jaringan 3G dan 2G. Juga ada Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB
  7. Menggunakan Dual SIM GSM, Anda niscaya mempunyai SIM Card lebih dari satu kan?
  8. Kapasitas Memory Lumayan.
Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
  1. Kapasitas baterai terbilang nanggung, berdasarkan aku pribadi, Kapasitas baterai yang baik untuk sebuah Smartphone minimal 2500mAh. Konsumsi daya baterai sebuah smartphone sangat tinggi sehingga baterai akan cepat habis, tanpa diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar maka niscaya baterai HP anda akan habis dan ponsel akan mati.
  2. Tidak mendukung jaringan 4G. Saat ini banyak ponsel keluaran gres yang menunjukkan santunan untuk jaringan 4G. Apalagi Indonesia sudah mulai bersiap memakai jaringan 4G.
  3. Chipset yang dipakai kurang tangguh, seandainya memakai Qualcomm Snapdragon, niscaya kinerja prosessor akan semakin tangguh.
  4. Kerapatan pada layar masih dibawah 300ppi pixel density.
Selebihnya ponsel ini cukup bisa menunjukkan kinerja yang bisa diandalkan. Harganya yang murah serta desain balutan gambar Barcelona menjadi kelebihan pada ponsel ini. Namun kelemahan yang ada tidak begitu kuat terhadap kinerja ponsel ini secara keseluruhan. Hanya saja kapasitas baterai masih kurang dari 2500mAh. Demikian ulasan kami mengenai HP Advan Barca 5 S5Q Kelebihan dan kekurangan nya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Harga Tablet Huawei Mediapad M2 7.0, Spesifikasi Octa-Core Ram 3 Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel